LAUNCHING DAN ANNIVERSARY UKM MC FOR THE 1ST UPN “VETERAN” JAKARTA

UKM_MC.jpgSelasa, 24 Febuari 2015 yang bertempat di Auditorium Lt. IV Gd. Jend. Soedirman UPNVJ diadakan Perayaan Ulang Tahun yang pertama salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yaitu UKM MC. UKM yang mempunyai tagline“MAKIN NGEHITZ” berdiri sejak setahun silam ini tepatnya tanggal 28 Januari 2014 merupakan wadah bagi mahasiswa/i untuk menampung minat dan bakat di bidang Public Speaking. Untuk berbicara di depan umum sebagai seorang Master of Ceremony atau yang biasa disebut MC memerlukan teknik tersendiri. Disinilah tempat para mahasiswa mendapatkan, membentuk dan mengembangkan potensi mereka di bidang MC melalui UKM ini.

 

 

UKM_MC_2.jpg

Hadir dalam acara ini Karo Kermawa beserta jajarannya, Pembina UKM MC, para Ormawa, perwakilan UKM, serta undangan lainnya. Turut meramaikan acara yang tampil sebagai bintang tamu ialah UKM Band UPNVJ “UBV” yang membawakan beberapa lagu dengan versi mereka.

 

 

 

 

Pada kesempatan ini, Pembina UKM MC juga menyampaikan beberapa prestasi yang sudah diraih oleh UKM MC. Antara lain adalah :

1.  Juara 1 dan 2 Lomba Roffair Announcer

2.  Juara 2 dan 3 Announcing Competition Sejabodetabek

3.  Finalis Lomba Entertainment Presenter UNPAD

 

Selaku Public Officer acara ini, Reza Pratama yang tidak lain adalah Wakil Ketua UKM MC mengucapkan terimakasih kepada pihak yang mendukung selama perjalanan UKM MC baik secara moril maupun materiil. Ia juga menginformasikan bahwa ada beberapa jenis dari MC yaitu MC Formal, News AnchorPresenter EntertainmentAnnouncer dan MC Travelling.

UKM_MC_3.jpg UKM_MC_4.jpg

 

Penyematan jas kehormatan beserta pin kepada perwakilan anggota serta pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Karo Kermawa menandai peresmian acara Ulang Tahun UKM ini. Harapan yang bisa disampaikan semoga UKM MC bisa melahirkan talenta baru di dunia Public Speaking di Indonesia dan dapat membawa nama UPNVJ.

 

 

 

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

STUDI BANDING UNIVERSITAS SATYA NEGARA INDONESIA KE UPN “VETERAN” JAKARTA

Berita Selanjutnya

Liputan PKMM