GEBYAR PESONA INDONESIA FAKULTAS ILMU SOSIAL dan ILMU POLITIK (FISIP) UPN “VETERAN JAKARTA"

DSC_2679.JPG
Hadir kembali persembahan dari mahasiswa/i FISIP UPNVJ yang mengambil Mata Kuliah Management Event dibawah bimbingan Ibu Dr. Ispawati Asri, MM menampilkan Pagelaran Akbar yang merupakan acara puncak dari serangkaian tugas yang diberikan. Mengambil judul “Gebyar Pesona Indonesia – Sejuta Warna Pelangi Nusantara” mempersembahkan kegiatan seni budaya yang dikemas secara apik dengan ciri khas “Anak Komunikasi” di dalamnya.

20150601_142903.jpg

Bertempat di Ubin Merah Fakultas Ekonomi UPNVJ, acara yang dilaksanakan pada tanggal 1 Juni 2015 dihadiri oleh Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Jakarta, Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi Jawa Timur, Anggota DPD RI Perwakilan Provinsi NTT, Dekan FISIP beserta staf, serta para undangan  lainnya.

20150601_145014.jpg   20150601_150923.jpg

Serangkaian acara yang diawali dengan pembukaan adegan “Palang Pintu” dari mahasiswa dengan dialek Betawi dilanjutkan Tarian Traditional yang dipersembahkan oleh Seni Tari UPNVJ, permainan angklung dan Pagelaran Busana bernuansa batik ciri khas Indonesia, alunan merdu semua itu dari perwakilan mahasiswi, PR Award sebagai ajang kompetisi yang diadakan independent oleh mahasiswa/i kelas Management Event.

20150601_153027.jpg

Dalam sambutannya, Dr. Ispawati Asri, MM selaku Dosen Managemet Event mengatakan acara puncak ini khusus dipersembahkan dari mahasiswa kepada para sivitas akademika UPNVJ sebagai bentuk perwujudan, pengaplikasian ilmu yang mereka dapat pada saat di kelas, juga berupa hiburan kesenian dan kebudayaan yang ada di Indonesia. 

20150601_135226.jpg


Pada kesempatan ini Dekan FISIP UPNVJ menyampaikan rasa bangganya karena dapat menghadiri event yang murni dibuat oleh mahasiswa dan sudah diselenggarakan rutin selama empat kali. Tak lupa Beliau mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan yang sudah meluangkan waktu untuk singgah di “kediaman kami”, semoga dengan kedatangan kalian dapat menjadi inspirasi FISIP agar mampu menggelorakan semangat berbasis Kebudayaan Nasional dalam mewujudkan Cinta Tanah Air. 
Besar harapan yang dapat disampaikan, semoga acara seperti akan terus berlangsung setiap tahunnya untuk menggali kreativitas masing-masing mahasiswa dalam merancang sebuah event. Seperti yang dibanggakan, jika mahasiswa bersatu menggagas sebuah rencana dapat membuahkan hasil yang positif berupa ide-ide yang luar biasa disertai dengan talenta yang ada sehingga hasil akhir yang dicapai bernilai mengagumkan.

20150601_152053.jpg

Berita Sebelumnya

SEMINAR E-AUDIT THE NEW GENERATION OF AUDIT HMJ S1 - AKUNTANSI UPN “VETERAN” JAKARTA

Berita Selanjutnya

SEMINAR NASIONAL THE STRATEGY AND ROLE OF STUDENT OF HEALTH ENCOUNTERING ASEAN ECONOMIC COMMUNITY (AEC) 2106 FAKULTAS IMU – ILMU KESEHATAN UPN “VETERAN” JAKARTA