Diseminasi Sistem Penjaminan Mutu Internal UPNV Jakarta

BPM_1.jpg

Selasa, 10 Nopember 2015 bertempat di Auditorium Lantai IV gedung Jenderal Sudirman UPN “Veteran” Jakarta, dilaksanakan kegiatan Diseminasi Penjaminan Mutu Internal UPN “Veteran” Jakarta. Acara dibuka oleh Rektor pada pukul 10.30 WIB yang dihadiri oleh Warek I, Dekan FK dan Dekan FIKes serta para undangan lainnya. Hadir pula Sekretaris BPM UPN “Veteran” Jawa Timur Drs. Ec. Munari, MM.
          
Dalam sambutannya Rektor mengatakan Diseminasi SPMI merupakan momentum penting untuk memberikan pemahaman yang lebih baik tentang SPMI sehingga menumbuhkan kesadaran dan meningkatkan komitmen untuk mewujudkan budaya mutu, agar pelaksanaan SPMI dapat menjadi lebih efektif. SPMI adalah bagian (Sub Sistem) dari Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi (SPM-Dikti), menjalankannya adalah kewajiban dan sekaligus merupakan kebutuhan bagi UPNVJ guna mempertahankan kelangsungan hidupnya. Melalui Diseminasi SPMI diharapkan dapat membangun budaya mutu yang lebih baik untuk mewujudkan Visi UPN “Veteran” Jakarta 2020.  Kepada para peserta saya mengharapkan kesungguhannya dalam mengikuti Diseminasi SPMI selama satu hari agar saudara siap dan mampu berperan dalam pejaminan mutu pendidikan di UPNV Jakarta.

             

BPM_2.jpg

Kegiatan ini mengundang Narasumber dari Dikti yakni Prof. Dr. Johannes Gunawan, SH, LLM pemateri pertama Kebijakan Nasional Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Tinggi, Prof. Bernadette M. Waluyo, SH, MH, CN sebagai pemateri kedua yakni Sistem Penjaminan Mutu Internal dan Deni Kurniawan sebagai pemateri yang terakhir mengenai Pangkalan Data Pendidikan Tinggi. Acara diakhiri pukul 16.15 WIB dan di tutup oleh Ka. BPM Dra. Intan Hesti Indriana, MM

BPM2.jpg       BPM3.jpg

BPM4.jpg

 

Berita Sebelumnya

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN SATUAN RESIMEN MAHASISWA UPNV JAKARTA

Berita Selanjutnya

KKN-PPM Tahun 2015 UPN "Veteran" Jakarta di Kec. Sumur Pandeglang, Banten