RAPAT SENAT DAN SYUKURAN DIES NATALIS KE-2 UPN "VETERAN" JAKARTA

senat_dies_1.jpg

Dalam rangka Dies Natalis ke 2 UPN “Veteran” Jakarta melaksanakan rapat senat terbuka dengan agenda penyerahan aset UPN “Veteran” Jakarta sebagai perguruan tinggi negeri kepada Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang diwakili oleh Biro Umum dan Keuangan. Dalam kesempatan kali ini UPN “Veteran” Jakarta sekaligus melaksanakan penandatanganan MoU dengan Universitas Maritim Raja Ali Haji, Tanjung Pinang, Provinsi Kepulauan Riau dan penandatanganan MoU dengan Dirjen Bina Desa Kementerian Dalam Negeri serta memberi kenang-kenangan kepada mantan Rektor dan mantan Direktur PPS. 

senat_dies_2.jpg

Pada pukul 11.00 WIB dilaksanakan Syukuran Dies Natalis UPN “Veteran” Jakarta dengan pemotongan tumpeng oleh bapak Rektor, Prof. Dr. Ir. EDDY S. SIRADJ, M.Sc.Eng beserta para Wakil Rektor. Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba akademik dan non akademik yang diikuti civitas akademika, dosen dan staff UPN “Veteran” Jakarta. Acara kali ini juga dimeriahkan oleh penampilan seni tari kolosal dari adik-adik UKM Seni Tari Veteran Jakarta (STVJ) dan paduan suara dari Paduan Suara Mahasiswa GITA ADVAYATVA (PSMGA) sebagai hiburan yang mengiringi makan siang bersama. 

senat_dies_3.jpg
Foto: Sambutan Rektor UPN “Veteran” Jakarta,  Prof.Dr.Ir. Eddy S.Siradj, M.Sc.Eng  
senat_dies_4.jpg
Foto: Penyerahan aset  tanah UPNVJ kepada Kemenristek Dikti, Diwakili oleh Kepala Biro Umum dan Keuangan Kemenristekdikti
senat_dies_5.jpg
Foto: Penandatanganan MoU antara Rektor UPNVJ dengan Rektor Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjung Pinang
senat_dies_6.jpg
Foto: Dirjen Pothan  Dr. Timbul Siahaan  turut ​memberi sambutan  dalam acara Dies Natalis ke 2 UPNVJ.
senat_dies_7.jpg
Foto: Penampilan Seni Tari Kolosal dari adik-adik UKM Seni Tari Jakarta STVJ
senat_dies_8.jpg
Foto: Paduan Suara Mahasiswa GITA Advayatva (PSMGA)
Berita Sebelumnya

PHOTO IMAGE SHOWROOM V By Frame of Photography

Berita Selanjutnya

SEMINAR NASIONAL “PENDIDIKAN BELA NEGARA DI PERGURUAN TINGGI”