FISIP Ramaikan UPN “Veteran” Jakarta dengan Acara Puncak Blackbox 2017

FISIP Ramaikan UPN “Veteran” Jakarta dengan

Acara Puncak Blackbox 2017

Pada Kamis, 30 November 2017 diselenggarakannya acara Blackbox 2017. Acara ini merupakan program kerja tahunan BEM FISIP UPNVJ dengan tujuan mewadahi minat bakat mahasiswa FISIP UPNVJ, selain itu Blackbox juga merupakan acara puncak dari tiap periode BEM FISIP yang sekaligus menyambut Ulangtahun FISIP yang jatuh pada tanggal 9 Desember.

blackbox3.jpg

Acara yang diusung oleh BEM FISIP ini juga berkolaborasi dengan Mahasiswa aktif dengan tema “Art Piece” yang bertujuan menjadikan sebuah potongan seni serta kreatifitas mahasiwa untuk menjadi sesuatu yang besar dan berdampak positif untuk orang lain.

 

Sebelumnya, terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang tersusun untuk menuju acara puncak yang antara lain FISIP CUP lomba internal Mahasiswa FISIP UPNVJ, FISIP Care Kegiatan dan juga aksi sosial, Talkshow, FISIP Expo, dilanjutkan dengan acara puncak Blackbox yang diselenggarakan di halaman Gedung Rektorat UPN “Veteran” Jakarta pada Kamis, (30/11).

Pada pukul 08.30 WIB acara diawali dengan sambutan Wakil Dekan II FISIP yaitu ibu Hermina Manihuruk, MMblackbox.jpg. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan burung sebagai  simbolis oleh dekanat. Acara puncak Blackbox ini menyuguhkan ragam hiburan menarik. Salah satunya menghadirkan DJ pengusung musik era 80-an yaitu Diskopantera. Selain itu, turut mengundang Fourtwnty group atau Band asal jakarta namun, disayangkan menurut kabar dari pihak panitia, band tersebut berhalangan untuk hadir dikarenakan tertahan di bandara kota Lombok akibat sebaran abu vulkanik dari gunung agung mengganggu penerbangan. Selain itu, acara ini diramaikan juga dengan berbagai jajanan makanan dan minuman menarik dengan harga yang terjangkau. (Laporan Anisa)

Berita Sebelumnya

Pemilihan Raya Ketua dan Wakil Ketua BEM UPNVJ Periode 2018

Berita Selanjutnya

Management EXPO 2017