Peningkatan Tenaga Pengajar, UPNVJ Kedatangan Dosen Baru

 

Jakarta – Berakhirnya pelaksanaan “Pembinaan Profesionalisme Dosen Berjiwa Bela Negara dan Berasaskan Tata Nilai PIKIR” pada Jumat lalu (04/05/2018) di Gedung PPPPTK Bisnis & Pariwisata, Bojong Sari, Depok, merupakan bertanda bagi dosen baru untuk mulai melaksanakan pekerjaannya sebagai dosen di UPN “Veteran” Jakarta.

BERITA_P4TK_2018_(2).JPG

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari dari tanggal 1-4 Mei 2018 ini juga bertujuan memberikan arahan bagi para dosen baru untuk lebih memahami tentang tupoksi dan memberikan arahan untuk penyusunan perangkat pembelajaran serta mengetahui peraturan yang ada di UPNVJ guna meningkatkan kualitas pengajaran.

Hadir sebagai pemberi materi dalam kegiatan ini antara lain Dr. Didin Wahyudin, M.Pd, Prof. Dr. Buhani, S.Pd, M.Si  (UNILA), Drs. Syarif Ali, M.Si, Dr. Tech. Khabib Mustofa, S.Si, M.Kom (UGM), Aris Wicaksono, S.Kom, M.Ak, Prof. Saleha Sungkar, DAP&E, MS, Sp.Park (FK UI), Rektor, para Wakil Rektor serta para Dekan UPNVJ.

Selain pemberian materi dari berbagai tenaga pengajar yang profesional para peserta juga diberikan penyegaran dengan berbagai permainan menarik. Permainan yang diberikan betujuan untuk para perserta bisa saling mengenal, memecahkan jalan keluar dari permasalahan yang dihadapi secara bersama-sama, dan  meningkatkan kosentrasi serta kekompakan antar peserta.

BERITA_P4TK.JPG

Menurut Christine Dien yang merupakan salah satu perserta CPNS Fakultas Ilmu Kesehatan menyampaikan sangat antuas mengikuti kegiatan ini, karena begitu banyak manfaat yang didapat sebagai bahan pembelajaran sebelum bertugas sebagai dosen di UPNVJ.

Saya senang dan merasa terbekali dengan ikut acara ini jadi membuat saya percaya diri untuk bekerja di UPNVJ. Saya juga bersyukur kita benar-benar diarahkan dengan materi-materi yang berbobot dan pemberi materi yang juga berkualitas sehingga bisa membimbing kita supaya kita mempunyai arah untuk kedepannya” Ucap Christine.

Diakhir kegiatan Dr. Acim Heri Iswanto, SKM, MARS sebagai panitia acara memberikan Surat Pernyataan Pelaksaan Kerja kepada peserta yang merupakan pernyataan bahwa peserta pembinaan dosen baru UPNVJ bisa memulai melaksankan pekerjaannya sebagai tenaga pengajar di UPNVJ.

BERITA_P4TK_2018_(1).JPG
Dr. Acim Heri Iswanto, SKM, MARS memberikan
Surat Pernyataan Pelaksaan Kerja kepada peserta

 

 

 

 

Berita Sebelumnya

LP3M UPN “Veteran” Jakarta Kembali Menyelenggarakan Workshop Internal Audit ISO 9001:2015

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar SBMPTN dan Daftar Ulang SNMPTN 2018