Pelaksanaan Monitoring dan Evaluasi Serdos Tahap I

EVALUASI_SARDOS.jpg

HumasUPNVJ - Dalam rangka upaya pelaksanaan program Sertifikasi Pendidik untuk dosen tahun 2018, UPN “Veteran” Jakarta kedatangan Tim monitoring dan Tim sertifikasi dosen guna untuk melaksanakan koordinasi, monitoring dan evaluasi proses pelaksanaan sertifikasi dosen di Kampus UPN “Veteran” Jakarta. Kamis, 5/07/18.

Dalam pertemuan kali ini membahas mengenai pelaksanaan monev bahwa pada monev saat ini dibagi menjadi 2 katagori yaitu Perguruan Tinggi Pengusul (PTU) dan Perguruan Tinggi Sertifikasi (PTPS). Sertifikasi adalah proses pemberian sertifikat pendidik kepada dosen. Program ini merupakan upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan nasional dan memperbaiki kesejahteraan hidup dosen, dengan mendorongnya untuk secara berkelanjutan meningkatkan profesionalisme. Sertifikat pendidik yang diberikan kepada dosen melalui proses sertifikasi adalah bukti formal pengakuan terhadap dosen sebagai tenaga profesional pada jenjang pendidikan tinggi

Dosen wajib memiliki kualifikasi akademik, kompetensi, sertifikasi pendidik, sehat jasmani dan rohani, dan memenuhi kualifikasi lain yang dipersyaratkan Satuan Pendidikan Tinggi tempat bertugas, serta memiliki kemampuan untuk mewujudkan tujuan pendidikan nasional.

EVALUASI_SARDOS_1.jpgEVALUASI_SARDOS_2.jpg

Berita Sebelumnya

Rapat Persiapan Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Program Diploma III UPN “Veteran” Jakarta 2018

Berita Selanjutnya

UPN “Veteran”Jakarta Masuk 10 Besar Kampus dengan Nilai Rata-rata Tertinggi SBMPTN 2018