Tim Itjen Kemenristekdikti Lakukan Audit di UPN “Veteran” Jakarta

tim_auditor_2018_(1).JPG

HumasUPNVJ – Senin (02/07/18) Tim Auditor Inspektorat Jenderal Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) ke UPN “Veteran”Jakarta guna melakukan Audit tujuan tertentu Tata Kelola Keuangan Semester II 2017 dan Semester I 2018 pada UPNVJ mulai tanggal 1 s.d 7 Juli dilanjutkan dengan Audit tata kelola Pengadaaan Barang dan Jasa mulai tanggal 8 s.d 14 Juli 2018.

Bertempat di Gedung Rektorat Lantai 2 UPNVJ acara ini dihadiri oleh seluruh Dekan dan seluruh kepala batim_auditor_2018_(2).JPGgian di lingkungan UPNVJ. Dalam hal ini Wakil Rektor II Dr. Erna Hernawati, Ak , CPMA, CA menjelaskan gambaran umum keadaaan UPNVJ kepada Tim Auditor. Beliau juga menyampaikan tujuan dari kunjungan Tim Auditor dan berharap UPNVJ mendapatkan solusi dari permasalahan yang ada dalam proses audit ini.

Audit keuangan, pengadaan barang dan jasa, ini merupakan Audit rutin dengan tujuan agar kita bisa mempersiapkan dokumen apa saja yang diperlukan untuk proses Audit oleh pihak Eksternal nantinya. Saya berharap UPNVJ akan mendapatkan solusi dari permasalahan yang ada, sehingga UPNVJ dapat memberikan kontribusi pada Kemenristekdikti untuk mempertahakan opini Wajar Tanpa Pengecualian” Ujarnya.

Ketua Tim Audit Dahlia Silvana Anekawati dalam hal ini menjelaskan, kinerja audit ini akan secara terus menerus dilakukan, untuk mengevaluasi diri serta melakukan perbaikan dari segi tata kelola keuangan juga tata kelola pengadaan barang dan jasa di UPNVJ dan beliau juga meminta kepada para pegawai terkait untuk menyiapkan berkas atau dokumen yang diperlukan dalam proses audit.

Adapun Tim Auditor yang bertugas di UPN “Veteran” Jakarta yakni Dadit Hedikiagung Sebagai Penangunggunjawab, Yustamri Sebagai Pengendali Teknis, Dahlia Silvana Anekawati sebagai Ketua Tim, dibantu oleh beberapa orang anggota Tim Auditor lainnya yang antara lain Gomal MT. Sitanggang, Wiwin Dwi Rana, dan Anton Indra Budiman.

tim_auditor_2018_(3).JPG

 

Berita Sebelumnya

Rektor UPN “Veteran”Jakarta Terima Kunjungan Radio Jalesveva Jayamahe 107.7 FM

Berita Selanjutnya

7.615 Peserta Lulus SBMPTN Jakarta 2018