Photo Image Showroom Part VII oleh club Frame Of Photography FISIP UPNVJ

                                                               FOP_4.jpg

Jakarta, 29 Oktober 2018 – Telah dibuka acara Photo Image Showroom Part VII yang diselenggarakan oleh club Frame Of Photography FISIP UPN “Veteran” Jakarta pada tanggal 29 Oktober 2018 yang bertempat di Plaza Wardiman kampus UPN “Veteran” Jakarta.

Photo Image Showroom Part VII merupakan salah satu program kerja besar tahunan yang diadakan oleh club Frame Of Photography FISIP UPN “Veteran” Jakarta setiap tahunnya. Pameran foto ini diadakan sebagai bentuk penyaluran bakat dan minat mahasiswa yang memiliki ketertarikan dalam bidang fotografi.

Frame Of Photography kembali menunjukkan karya foto para Anggota dalam Photo Image Showroom Part VII yang diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2018 – 3 November 2018 di Plaza Wardiman Kampus UPN “Veteran” Jakarta.

Acara pameran foto ini memiliki konsep tema yang berbeda di setiap tahunnya. Di mana pada pameran foto tahun ini memiliki konsep tema Photo Story dan dengan judul “Dekat”.  “Dekat” merupakan judul pameran yang kami usung dan memiliki makna bahwa terdapat beragam hal yang terjadi dalam keseharian kita, namun terkadang luput dalam penglihatan, merasakan, dan mengartikan.“Dekat” memiliki filosofi tersendiri bagi kami, Anggota Frame Of Photograph. Satu kata yang menggambarkan sebuah perjalanan kami dari titik awal, dimana kami tidak mengenal satu sama lain, tidak mengetahui apa arti fotografi, sampai satu hal yang kita sebut sebagai ‘Rumah’ menyatukan kami dalam suatu ikatan, kedekatan, dan kami mampu mengekspresikannya dalam berkarya.

Kami berharap cerita yang ditampilkan dalam sebuah karya foto ini, dapat menjadi sebuah refleksi diri dan pelecut semangat dalam memaknai arti perjuangan sebuah hidup . Buka mata, buka hati. Selamat menikmati karya kami.

 

FOP_1.jpg  FOP_2.JPG  FOP_3.jpg

Berita Sebelumnya

UPNVJ MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA YANG KE – 90 TAHUN 2018

Berita Selanjutnya

Tingkatkan Nilai Pikir Untuk Memajukan UPNVJ