Lepas Sambut Rektor UPNVJ

perpisahan_rektor.JPG

HumasUPNVJ - Setelah sebelumnya dilakukan pelantikan rektor universitas UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ), kini UPNVJ menggelar pisah sambut rektor yang baru periode 2018-2022 di auditorium rektorat, Juma’at (9/11/2018).

Kegiatan ini merupakan kegiatan pisah sambut antara Prof.  Dr Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng sebagai rektor UPNVJ periode 2014 – 2018 kepada Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA rektor periode 2018 – 2022.

Prof.  Dr Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.Eng dalam sambutannya mengatakan, bahwa amanat yang telah diberikan telah selesai. “ saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh civitas UPN “Vetera” Jakarta. Amanat yang diberikan kepada saya sudah selesai. Semoga UPN “Veteran” Jakarta kedepan lebih baik dan sukses”. Ujarnya

Di kesempatan yang sama, Prof.  Dr Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc.En juga menyampaikan patun sebagai penutup, “kalau ada sumur diladang, jangan coba membawa kuda mandi, kalau ada umur panjang mudah-mudahan kita berjumpa lagi”. Pungkasnya

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan music dari doskar, tari, Pembacaan puisi dan musik tradisional yang merupakan penampilan dari setiap fakultas dan satuan kerja. Selain civitas akademika UPN “Veteran” Jakarta, adapula tamu undangan juga hadir dalam acara ini salah satunya yaitu kepala bank BNI KCP Pondok labu dan Bank Yudha Bakti.

Acara kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah seluruh civitas akademika UPN “Veteran” Jakarta dan para tamu undangan kepada rektor yang lama dan ucapan selamat kepada rektor yang baru.

 

lepas_sambut.JPGperpisahan_rektor_(3).JPGperpisahan_rektor_(4).JPGperpisahan_rektor_(5).JPG

perpisahan_rektor.JPG

 

Berita Sebelumnya

Fulbright Grants For Indonesian Lecturers - Visiting Scholar Program

Berita Selanjutnya

Peringatan Hari Pahlawan Bukan Semata Acara Namun Sarat Makna, Bukan Hanya Prosesi Namun Subtansi