KTM UPNVJ, Kartu Identitas Dengan Banyak Manfaat

 

Pengambilan_KTM.JPG

 

KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) merupakan kartu identitas elektronik bagi mahasiswa yang terdaftar sebagai mahasiswa di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ). Dalam hal ini UPNVJ bekerjasama dengan Bank BNI. Selasa, 12/2/2019

Keberadaan KTM ini diyakini sangat membantu mahasiswa dalam menempuh perkuliahan. Kartu ini nantinya memiliki dua fungsi yaitu sebagai rekening tabungan (ATM) dan sebagai kartu untuk kegiatan akademik maupun non akademik kampus, seperti peminjaman buku di perpustakaan UPNVJ.

 “kami sangat senang dengan adanya KTM seperti ini, apalagi banyak manfaat yang dapat memudahkan kita sebagai mahasiswa dalam hal transaksi ataupun lainnya dan saya pribadi tidak harus membuka rekening baru untuk menabung karena didalamnya sudah tersedia”. Kata As Syafa mahasiswa Manajemen 2018.

Sama halnya dengan Annisa dirinya juga merasa bahwa KTM ini dapat memudahkan dalam hal administrasi perkuliahan. “Dengan KTM seperti ini kami melakukan pembayaran kuliah tinggal transfer tanpa perlu membawa uang cash ke teller yang resikonya sangat tinggi. Selain sebagai rekening tabungan kartu ini dilengkapi fitur Tap Cash ” Ujarnya

Kartu ini dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan dan dapat bertransaksi di ribuan jaringan ATM BNI, ATM Bersama dan Link serta fasilitas BNI Internet Banking, BNI Phone Banking dan BNI SMS Banking. UPNVJ membuat KTM ini sebanyak 2.617 untuk mahasiswa sarjana tahun ajaran 2018-2019 dan 239 untuk Diploma  tahun ajaran 2018-2019.  Sampai dengan lulus ujian skripsi, KTM asli wajib disimpan oleh mahasiswa mahasisiwi UPNVJ.

Pengambilan_KTM_(4).jpgPengambilan_KTM_(2).JPGIMG_8279.JPGPengambilan_KTM_(3).JPG

Berita Sebelumnya

Fakultas Teknik UPN “Veteran” Jakarta Terima Kunjungan SMK Budiniah Citeureup

Berita Selanjutnya

Lokakarya Percepatan Kenaikan Jabatan Akademik Lektor Kepala dan Guru Besar bagi Dosen Tetap di Lingkungan UPNVJ.