Jelang Wisuda Ke – 63, Calon Wisudawan Laksanakan Gladi Bersih

 

HumasUPNVJ - Menjelang pelaksanaan Wisuda ke- 63 kurang lebih 800 calon wisudawan UPN “veteran” Jakarta mengikuti gladi bersih di Auditorium Rektorat UPN “Veteran” Jakarta, pada Kamis, 26 September 2019.

Gladi_bersih_63_(3).JPG gladi_63.JPG

Gladi bersih ini merupakan latihan prosesi wisuda ke – 63 yang nantinya akan dilaksanakan di Jakarta Convention Center (JCC) dengan jumlah 1.218 wisudawan yang telah terdata. Acara yang berlangsung selama 2 jam itu terdiri dari beberapa pengarahan dan simulasi wisuda diantaranya cara pemakaian toga dengan benar, cara pengambilan map dan teknis mengenai prosesi wisuda secara menyeluruh. Penyampaian tata tertib dan informasi pelaksanaan disampaikan langsung oleh Catur Nugrahaeni selaku panitia acara.

Gladi_bersih_63_(4).JPGDalam hal ini Suyatno selaku Kepala Biro AKPK yang juga merupakan Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting bagi para wisudawan agar tidak terjadi kesalahan dalam proses wisuda nanti. “Gladi bersih ini sangat penting untuk kalian jadi mohon untuk diperhatikan baik-baik sehingga prosesi wisuda nanti dapat berjalan dengan lancar” Ujarnya.

tepat diatas kepala dan wisudawan juga wajib datang 15 menit sebelum acara dimulai, karena apabila acara sudah berlangsung para wisudawan tidak diperkenakan masuk ke dalam ruang wisuda.

Dalam gladi bersih ini para calon wisudawan dengan khidmat dan memperhatikan secara seksama simulasi yang dilakukan oleh para panitia dan perwakilan wisudawan dengan harapan tidak terjadi kesalahan dalam prosesi wisuda nantinya.  

 

 

 

Berita Sebelumnya

International Office Welcome Academist

Berita Selanjutnya

Wisudawan ke 63 UPNVJ Siap Menghadapi Era Revolusi Industri 4.0