Rektor UPNVJ Beri Penghargaan Dosen dan Tendik Berdedikasi

dosen_berprestasi_(2).JPG

HumasUPNVJ - Rektor UPN Veteran Jakarta memberikan penghargaan untuk pendidik dan tenaga kependidikan tahun 2019. Ajang penghargaan ini diselenggarakan sebagai bentuk apreasiasi kepada dosen maupun tenaga pendidikan yang telah berdedikasi dan berprestasi dalam meningkatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam audiensi bersama Rektor UPNVJ Erna Hernawati menyampaikan, UPNVJ saat ini sudah menempati peringkat ke-77 dari 3.400 Perguruan Tinggi. Beliau juga menyampaikan apa saja yang dibutuhkan UPNVJ saat ini dan apa saja yang dibutuhkan untuk menyesuaikan visi UPNVJ sendiri.

Rektor juga mengatakan “Saat ini UPNVJ membutuhkan komitmen yang nyata tidak hanya sekedar kata, karena dengan komitmen yang nyata kita akan meraih pencapaian yang diharapkan” Ucapnya.

Kategori penghargaan yang diberikan yaitu Dosen yang berdedikasi tinggi dalam meningkatkan prestasi mahasiswa, dosen yang berdedikasi tinggi dalam melakukan publikasi Ilmiah, Pengelola jurnal yang berdedikasi tinggi dalam melakukan pengelolaan terbitan berkala dengan baik di lingkungan UPNVJ, Dosen yang memperoleh penghargaan hibah pengabdian masyarakat Ristek Dikti periode 2018/2019, Penganugerahan Tenaga Kependidikan Terbaik dan Penghargaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis atas Perolehan Rekognisi International Kurikulum Akuntansi Program Studi S-1 Akuntansi dari Association of Chartered Certified Accountants (ACCA) dan Program Studi peringkat terbaik persiapan perkuliahan Versi Audit Internal serta Penghargaan Pengemudi Terbaik.

dosen_berprestasi_(4).JPG dosen_berprestasi_(5).JPG

Berikut Dosen yang berdedikasi tinggi dalam meningkatkan prestasi mahasiswa :

  1. Dra. Alfida Aziz, MM sebagai dosen yang berdedikasi dalam membimbing tim mahasiswa Paduan Suara meraih Juara 2 kategori equal voices dan juara 3 kategori Mixed Voices pada even Singapore International Choral Festival 2019.
  2. Taufik Maryusman, S.Gz, M.Gz sebagai dosen yang berdedikasi dalam membimbing tim mahasiswa Program Kreativitas Mahasiswa Kewirausahaan yang lolos pada even Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) Ke-32 Tahun 2019.
  3. Dr. dr. Soroy Lardo Sp.PD yang berdedikasi dalam membimbing Tim mahasiswa meraih juara 1 kategori penelitian multicenter pada even Temu Ilmiah Nasional 2018.
  4. Heru Sugiyono, S.H., M.H sebagai dosen yang berdedikasi dalam membimbing  tim mahasiswa meraih juara 1 dalam National Moot Court Competition Anti Money Laundering V USAKTI 2018.
  5. Ika Nurlaili Isnainiyah, S.Kom., M.Sc yang berdedikasi dalam membimbing tim mahasiswa meraih juara 2 dalam even UNITY Software Development National Competition 2019.
  6. Rio Wirawan, S.Kom., MMSI yang berdedikasi dalam membimbing tim mahasiswa meraih juara 3 dalam even Nasional Lomba Periksa Fakta MAFINDO 2019
  7. A’imatul Fauziah, S.Gz.,M.Si sebagai dosen yang berdedikasi dalam membimbing tim mahasiswa Program Studi Ilmu Gizi menjadi Juara 3 tingkat Nasional dalam kegiatan Karya Tulis Ilmiah Nasional tentang Optimalisasi pemanfaatan pangan lokal dalam mewujudkan ketahanan pangan di Universitas Pasundan Februari 2019.
  8. Ns. Wiwin Winarti, M.Epid.,M.N dan Ns. Arief Wahyudi Jadmiko, M.Kep sebagai dosen yang berdedikasi dalam membimbing tim mahasiswa Program Studi S1 Keperawatan dalam Menjadi Juara 2 di bidang Speech Contest dan Juara 3 di bidang Olimpiade Nursing serta peringkat 4 Literatur Review Ajang Hilarius UGM Tahun 2018 Tingkat Nasional.
  9. Ns. Evin Novianti, M.Kep.,Sp.Kep.Jiwa sebagai dosen yang berdedikasi dalam membimbing tim mahasiswa Program Studi S1 Keperawatan Menjadi Juara 1 dalam Lomba Essay Keperawatan Tingkat Nasional di Universitas Sumatera Utara Tahun 2018.
  10. Fathinah Ranggauni Hardy, S.Km.,M.Epid sebagai dosen yang berdedikasi dalam membimbing tim mahasiswa Program Studi Kesehatan Masyarakat Menjadi Juara 3 dalam Duta Kesehatan Nasional Tahun 2018.

 

Dosen yang berdedikasi tinggi dalam melakukan publikasi Ilmiah

  1. Dr. Ners. Dyah Utari, S.Kep., MKKK sebagai Penulis Artikel Ilmiah dengan Sinta Score Tertinggi ke-1 di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Tahun 2019 dengan indikator 3 years affiliation rank.
  2. Andri Pramesyanti Pramono, S.Si., M.Biomed., Ph.D sebagai Penulis Artikel Ilmiah dengan Sinta Score Tertinggi ke-2 di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Tahun 2019 dengan indikator 3 years affiliation rank.
  3. Theresia Wati, S.Kom., M.Ti sebagai Penulis Artikel Ilmiah dengan Sinta Score Tertinggi ke-3 di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Tahun 2019 dengan indikator 3 years affiliation rank.

 

Pengelola jurnal yang berdedikasi tinggi dalam melakukan pengelolaan terbitan berkala dengan baik di lingkungan UPN

  1. Pengelola Jurnal Profesi Medika : Jurnal Kedokteran dan Kesehatan P-ISSN : 0216-3438  I  E-ISSN : 2621-1122 atas dedikasinya melakukan pengelolaan jurnal bermutu baik di lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Tahun 2019.
  2. Pengelola Equity: Jurnal Ekonomi, Manajemen, Akuntansi P-ISSN : 0216-8545 I E-ISSN : 2684-9739 atas dedikasinya melakukan pengelolaan jurnal bermutu baik di lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Tahun 2019.
  3. Pengelola Jurnal Yuridis P-ISSN : 1693-4458 I E-ISSN : 2598-5906 atas dedikasinya melakukan pengelolaan jurnal bermutu baik di lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Tahun 2019.
  4. Pengelola Jurnal Ekonomi dan Bisnis P-ISSN : 2356-0282 I E-ISSN : 2684-7582 atas dedikasinya melakukan pengelolaan jurnal bermutu baik di lingkungan Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta Tahun 2019.

 

Dosen yang memperoleh penghargaan hibah pengabdian masyarakat Ristek Dikti periode 2018/2019

  1. Dra Aniek Irawatie M.Si dan Ir Iswahyuni M.M. atas dedikasinya menghasilkan karya tulis pengabdian masyarakat sehingga meraih hibah pengabdian masyarakat Ristek Dikti dengan Judul “PKM Kelompok Ibu-Ibu Rumah Tangga Dalam Memanfaatkan Limbah Kulit Singkong Di Kampung Poncol Desa Curug Gunung Sindur Bogor” 2018/2019.
  2. Henki Bayu Seta S.Kom, M.Ti, Theresia Wati S.Kom, M.Ti dan Nurul Chamidah S.Kom, M.Kom atas dedikasinya menghasilkan karya tulis pengabdian masyarakat sehingg meraih hibah pengabdian masyarakat Ristek Dikti dengan Judul “Pelatihan Pembuatan Dan Pendampingan Penerapan Media Pembelajaran Interaktif (iSpring) BERBASIS Blended Learning Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa” 2018/2019.

 

Penganugerahan tenaga kependidikan terbaik

  1. Terbaik FEB : Nasrulloh , Pengolah data Akademik FEB,
  2. Terbaik Fakultas Teknik : Jana’ah, Penata Usaha Pimpinan FT
  3. Terbaik Fakultas Kedokteran : Tabroni, ST, Pengadministrasi Sarana Pendidikan Subbag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran
  4. Tebaik Fisip : Kasino,ST , Pengolah Data Akademik FISIP

 

Pengemudi terbaik

Usman, Pengemudi Bagian Umum Biro Umum dan Keuangan

dosen_berprestasi_(1).JPG dosen_berprestasi_(3).JPG

Berita Sebelumnya

Meningkatkan Kompetensi Humas, UPNVJ Gelar Seminar Kehumasan

Berita Selanjutnya

Menristekdikti Umumkan Klasterisasi Perguruan Tinggi Indonesia 2019, Fokuskan Hasil dari Perguruan Tinggi.