Kuliah Umum Bersama Prof. Dato Dr. Mohammad Azemi Mohd Noor dari UNIKL

prof_dato_UNIKL_(4).jpeg

HumasUPNVJ - Dalam upaya meningkatkan Tridharma Perguruan Tinggi UPN Veteran Jakarta melalui Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema "Manajemen Rantai Pasokan Halal" dengan narasumber Prof. Dato Dr. Mohammad Azemi Mohd Noor dari Universitas Kuala Lumpur (UNIKL), pada Kamis (20/02/20) di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ.

Kuliah umum yang diikuti 250 mahasiswa ini meliputi mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis serta mahasiswa Fakultas Teknik. Mata kuliah manajemen rantai pasok merupakan kurikulum yang baru terbit pada tahun 2017 dan diberikan kepada mahasiswa program studi Manajemen S1 dan Teknik Industri.

Dalam kuliah umum yang bersifat dua arah ini, narasumber menjelaskan secara mendetail bagaimana produk tersebut dapat dikatakan halal mulai dari proses produksi hingga jatuh ke konsumen.

Jenji Gunaedi Argo selaku dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis mengatakan narasumber akan mengajarkan rangkaian bahan baku dari hulu hingga ke hilir apa saja yang disiapkan untuk menghasilkan bahan baku yang memiiliki kualitas halal.

Menurut jenji, Kunjungan narasumber ini dirasa sangat bermanfaat untuk para mahasiswa mengetahui bagaimana menghasilkan produk halal sesuai ketentuannya.

mahasiswa kita bisa mengetahui rangkaian pasokan yang ada di Malaysia sehingga kita bisa membuat perbandingan dengan yang ada di Indonesia” ungkapnya.

prof_dato_UNIKL_(5).jpeg

prof_dato_UNIKL_(2).jpeg 

Berita Sebelumnya

Up Grading Metode Pembelajaran Dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Berita Selanjutnya

Millenial Challenges Upon Global Development Issues, Jadi Tema Debat Nasional Dies Natalis ke 27 FEB UPNVJ