Rektor UPNVJ Lantik Pengurus MPM, BEM Universitas dan UKM Tahun 2020

MPM_BEMU_(1).jpeg

HumasUPNVJ - Sebanyak 27 mahasiswa yang meliputi Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) dan para Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dilantik secara langsung oleh Rektor UPN Veteran Jakarta, pada Rabu (26/02/20) di Auditorium Bhineka Tunggal Ika. Proses pelantikan ini menjadi awal bermulanya kepengurusan baru untuk menjalankan tugas mereka selama satu tahun ke depan.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan oleh seluruh pengurus baru MPM, BEM Universitas dan UKM yang dilantik. Dalam sumpahnya seluruh pengurus organisasi mahasiswa ini akan melaksanakan amanah dan menjalankan roda organisasi sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Acara ini dihadiri oleh wakil rektor bidang kemahasiswaan dan kerjasama, para wakil dekan fakultas, dan seluruh pembina unit kegiatan mahasiswa. Dihadapan para hadirin Rektor UPN Veteran Jakarta Erna Hernawati menyampaikan sambutannya, beliau mengatakan dengan dilantiknya para pengurus ini merupakan tanda kepercayaan mahasiswa lain diberikan seutuhnya kepada pengurus yang dilantik saat ini. Rektor juga berharap segala kegiatan dan program yang akan dilakukan kedepan harus menyesuaikan dengan visi universitas dan tidak lupa meimplementasikan identitas kampus Bela Negara yang UPNVJ miliki.

MPM_BEMU_(3).jpeg

dengan dilantiknya para mahasiswa yang hadapan saya ini merupakan tanda semua mahasiswa lain telah percaya pada kalian. Sebagai pemimpin harus memami visi dari organisasi maupun visi universitas sebagai arah dalam pembuatan program. Buatlah program baru dengan kreativitas yang kalian miliki dengan tidak melupakan implementasi Bela Negara sebagai identitas kampus kita” ucap Rektor.

Rektor juga menyampaikan harapannya untuk para pengurus baru ini agar tetap berusaha menjaga nama baik kampus, memajukan UPN Veteran Jakarta dengan kreativitas yang dimiliki agar dapat setara dengan universitas unggul lainnya

Saya harap kita dapat bersama-sama memajukan UPN Veteran Jakarta dengan kreativitas kalian sehingga bisa setara maupun bisa lebih dari PTN unggul lainnya. Identitas Bela Negara ini juga saya titipkan kepada kalian di implementasikan dalam kegiatan kalian masing-masing sesuai dengan perkembangan dan kreativitas kalian” tambahnya.

Dalam keputusan yang disampaikan berikut nama-nama mahasiswa yang dilantik oleh Rektor UPN Veteran Jakarta sebagai pengurus baru tahun 2020 yang antara lain:

  1. Ketua MPM-U, Maghreza Surya Putra
  2. Ketua BEM-U,  Adyanta Tasima Ginting
  3. Ketua UKM LDK Uswah,  Muhamad Amar
  4. Ketua UKM KMK, Dimas Pengkuh Rama
  5. Ketua UKM AGAPE, Kenny Firdaus Taringan
  6. Ketua UKM Hindu Dharma, I Made Esa Suryaputra
  7. Ketua UKM Pencak Silat, Dwi Sandi
  8. Ketua UKM Sepak Bola, M. Nafil Ridhwan
  9. Ketua UKM KSR, Neza Gustania Sari
  10. Ketua UKM UBV/BAND, Moehammad Septiaji
  11. Ketua UKM ASPIRASI, Thalita Avifah Yuristiana
  12. Ketua UKM UFO, Izhar Yusuf Siregar
  13. Ketua UKM MC, Alfaro Andre Elia
  14. Ketua UKM Vetcon, Rania Arabella
  15. Ketua UKM Menwa, Ivory Giyan Mitari
  16. Ketua UKM Bulu Tangkis, Ronaldo
  17. Ketua UKM Ju-Jitsu, Siti Hawa
  18. Ketua UKM Catur, Cholva Dian Susanti S
  19. Ketua UKM STVJ, Dita Nuur Frida Sari
  20. Ketua UKM PADUS, Rabina Laila
  21. Ketua UKM TEATER HIJAU,  Kevin Adnan Hariel
  22. Ketua UKM BOXER, Muhammad Fikri Akramudin
  23. Ketua UKM Bola Voli, Dhienny Aviya Miro
  24. Ketua UKM Basket, Linda Fransiska Dewi
  25. Ketua UKM Aiesec, Jimmy Koresy
  26. Ketua Forum Bidikmisi, Rizky July Rahma
  27. Ketua Forum KJMU, Jesica Rachel Meliala

MPM_BEMU_(2).jpeg

Berita Sebelumnya

Pemahaman Negosiasi Menjadi Materi P3MAWA Hari Ketiga

Berita Selanjutnya

UPNVJ Mempersiapkan Diri Menuju TV Streaming