WORKSHOP PERSIAPAN UJIAN PAJAK BREVET AB FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPN VETERAN JAKARTA

Humas UPNVJ - Dalam rangka mempersiapkan Ujian Sertifikasi Pajak Brevet AB Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisinis UPN Veteran Jakarta mengadakan Workshop yang diselenggarakan hari ini Kamis, 6 Februari 2020. Kegiatan yang di mulai sejak pukul 09.00 WIB ini bertempat di Auditorium Bhineka Tunggal Ika UPNVJ.

DSC_5358.JPG

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Drs. Munasiron Miftah, MM sekaligus membuka dan memberikan sambutan kegiatan ini. Dalam sambutannya, Beliau mengatakan pentingnya mengikuti kegiatan seperti ini guna untuk menambah pengalaman serta menguji kompetensi bagi peserta untuk mendapatkan sertifikat Pajak Brevet. Selain itu, kegiatan ini bisa juga mendapatkan Surat Keterangan Pendamping Ijazah (SKPI) yang diperuntukkan bagi mahasiswa/i UPNVJ.

DSC_5380.JPG

Turut hadir pula dalam kegiatan Ni Luh Putu Ayu Rediastuti Sutanteri, SE, M.Ak, CA, BKP, ACPA selaku yang memberikan materinya tentang metode PajakBrevet AB yang merupakan pelatihan  pajak mulai dari pembahasan dasar hingga ketentuan perpajakan.

DSC_5387.JPG

Diharapkan setelah kegiatan Workshop ini, para peserta yang kali ini adalah mahasiswa/i UPNVJ dapat memahami metode Brevet Pajak ini.

Berita Sebelumnya

Penandatanganan Perjanjian Kinerja Rektor Bersama Jajaran Pimpinan UPNVJ

Berita Selanjutnya

Ribuan Peserta Edutech Expo 2020 Kunjungi Stan Pameran UPNVJ