Universitas Bengkulu Buka Pendaftaran Kepala Biro, Ini Perinciannya

Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Biro Perencanaan, Pembelajaran dan Kemahasiswaan Universitas Bengkulu Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, sesuai dengan undangan-undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, serta Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah dengan peraturan Pemerintah Nomor 17 Tahun 2020 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, mengundang Pegawai Negeri Sipil yang memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri melalui seleksi terbuka menjadi kandidat jabatan pimpinan Tinggi Pratama Kepada Biro Perencanaan, Pembelajaran dan Kemahasiswaan Universitas Bengkulu. Rabu, (17/6/18).

Pendaftaran kepala biro tahun 2020 resmi dibuka. Pendaftaran kepala biro sudah dibuka sejak 4 Juni 2020. Pendaftaran akan ditutup pada 19 Juni 2020. Pembukaan pendaftaran sekolah kedinasan diatur melalui Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Nomor: 6743/UN30/KP/2020.

Berikut rincian mengenai persyaratan dan tata cara pendaftaran Kepala Biro Perencanaan, Pembelajaran dan Kemahasiswaan  Universitas Bengkulu :

Berita Sebelumnya

FK UPNVJ Dikunjungi Anggota DPR Komisi X Fraksi Gerindra, Himmatul Aliyah

Berita Selanjutnya

Pimpinan UPNVJ Dialogkan Perkuliahan dengan Kebiasaan Baru