Kakek Antar Cucu Tes UTBK : Sebagai Bentuk Dukungan Agar Semangat Ujian

 

HumasUPNVJ - Pelaksanaan Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) tahap I hari ini Senin, 13 Juli 2020 memasuki hari ke sembilan di pusat UTBK UPN Veteran Jakarta

Memasuki sesi kedua pada hari ini, sejak pukul 12.30 siang, para peserta sudah memadati pelataran gedung rektorat untuk mengikuti UTBK sesi kedua yang dimulai pukul 14.00 WIB.

Selain peserta, juga tampak para orang tua yang turut menunggu anaknya berjuang untuk pelaksanaan UTBK. Semangat mengantarkan anak tidak hanya ditunjukkan oleh orang tua, namun ada Efendi yang turut mengantar cucunya.

IMG_4318.JPG

“Saya mengantarkan cucu saya hari ini untuk ujian, sebagai bentuk dukungan dan memberikan semangat untuk cucu saya yang saat ini ingin mencoba dan menyesuaikan dengan keinginannya masuk PTN”.

Efendi sudah tiba di UPNVJ pukul 12.15 siang. Baginya, mengantarkan cucu menjadi penyemangat untuk lancar dalam mengerjakan ujian.

Terkait perkembangnya virus corona (Covid-19) dan protokol kesehatan di era new normal UPNVJ dalam pelansakaan UTBK sangat mengutamakan langkah pencegahan penyebaran Covid-19, Efendi merasa sudah cukup baik dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Saya melihat UPNVJ sudah dengan baik dan tertib dalam menjalankan protokol kesehatan di era new normal saat ini, jadi saya merasa cucu saya akan aman dan nyaman dalam mengerjakan ujian” ujar Efendi.

Menurut Efendi, UPNVJ dalam pemberian informasi terkait UTBK juga sudah sangat baik “informasi yang diberikan sangat baik dan jelas, baik yang ada di website maupun di sosial media jadi kita masyarakat sudah sangat mudah mendapatkan informasi terkait UTBK.  

Efendi juga berharap agar dukungannya ini berbuah baik dan cucunya bisa mendapatkan PTN yang diinginkan “Saya berharap cucu saya bisa diterima di UPNVJ dan rekannya yang lain bisa mendapatkan   PTN sesuai dengan minat masing-masing” harapnya.

Berita Sebelumnya

UPNVJ Perpanjang Waktu Pendaftaran Lomba Hardiknas 2020

Berita Selanjutnya

Pemadaman Listrik Terencana oleh PLN, Kepala Bagian Umum UPNVJ : UTBK akan Tetap Terlaksana