Pasokan Listrik Terjaga, PLN Kawal Pelaksanan UTBK 2020

 

HumasUPNVJ - Lancarnya pelaksanaan UTBK hingga hari keempat ini Rabu, 8 Juli 2020 di UPN Veteran Jakarta, tidak lepas dari dukungan berbagai pihak dan kerjasama tim panitia pusat UTBK UPNVJ.

Selain peran tim Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dalam menanggulangi server dan sistem untuk tetap berjalan baik, terdapat juga peran tenaga Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang bertugas menjaga pasokan listrik agar pelaksanan bisa berjalan dengan nyaman.

UPN Veteran Jakarta bersama PT. PLN Persero bekerjasama untuk mendukung pelaksanaan UTBK 2020 ini bisa berjalan lancar.

Seperti yang kita ketahui, dengan jumlah kapasitas peserta yang berjumlah 15.614 kampus sangat membutuhkan pasokan listrik yang memadai.

Dalam hal ini, Tatang salah satu petugas PLN yang menjaga pasokan listrik tetap terjaga di pusat UTBK UPNVJ mengatakan “kami diminta UPNVJ untuk mengawal dari sisi gardu listrik untuk kelancaran pelaksanaan UTBK, yang kami lakukan adalah pengecekan berkala gardu, mengukur beban untuk menghindari kelebihan beban dan hingga hari keempat pelaksanaan UTBK ini tidak ada kendala” kata Tatang saat diwawancarai tim humas.

Tatang juga berharap agar pasokan listrik tetap terjaga dan para peserta dapat menyelesaikan soal dengan nyaman.

“Semoga para peserta bisa mengerjakan soal dengan nyaman dan maksimal serta bisa lolos ke PTN yang mereka inginkan” harapnya.

Berita Sebelumnya

Peran Humas UPNVJ dalam Penyebaran Informasi UTBK 2020

Berita Selanjutnya

UTBK-SBMPTN 2020, Tim Keamanan UPNVJ Sesuaikan dengan Protokol Covid-19