Tinjau Protokol Kesehatan UTBK 2021, UPNVJ Terima Kunjungan Ketua Satpol PP Kota Depok

WhatsApp_Image_2021-04-13_at_13.08.02.jpeg

HumasUPNVJ - Dalam upaya mencegah penularan Covid-19, UPN Veteran Jakarta menerima kunjungan dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok yang juga anggota dari satgas Covid-19 wilayah Depok.

Kunjungan ini dilalukan untuk memonitor penerapan protokol Kesehatan yang telah diterapkan oleh pusat UTBK UPN Veteran Jakarta.

“Kami datang bertujuan untuk memonitor dan melakukn pengawasan terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terhadap pelaksanaan UTBK di UPN Veteran Jakarta,  sejauh pemantaauan kami pelaksanaan UTBK berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan. Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak penyelenggara yang dapat bekerjasama untuk selalu menerapkan protokol Kesehatan yang berlaku” kata Kepala Satpol PP Kota Depok Lienda Ratnanurdianny di UPN Veteran Jakarta Kampus Pondok Labu, Selasa (13/04/21).

Dalam kunjungannya Lienda beserta jajarannya diterima oleh para wakil rektor UPN Veteran Jakarta untuk pendampingan ke lokasi ruang ujian. Pemantauan dilakukan dari pintu masuk lokasi ujian, ruang tungg hingga ke ruang ujian.

UPN Veteran Jakarta sendiri sudah melakukan protokol Kesehatan dilingkungan kampus mulai dari sebelum hingga mulai pelaksaan UTBK 2021. Proses protokol kesehatan dimulai dari kewajiban menggunakan masker medis, membawa handsanitizer pribadi, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan sebelum masuk lokasi ujian, fasilitas tersedia dengan memperhatikan jaga jarak, dan menyediakan sarung tangan bagi peserta UTBK.

Dalam kunjungannya Lienda juga berpesan untuk seluruh peserta tetap mengikuti protokol kesehatan yang ada dan menjaga kesehatan.

“Pandemi belum berakhir tetaplah waspada terhadap penularan Covid-19 oleh karena itu tetap utamakan protokol kesehatan secara pribadi dimanapun dan kapanpun kita melaksanakan kegiatan. Terutama para calon peserta UTBK untuk terus menjaga kesehatan melihat cuaca sedang tidak baik dan mayoritas menunaikan ibadah puasa, semoga semua berjalan dengan baik dan sesuai rencana” pesan Lienda.

WhatsApp_Image_2021-04-13_at_13.08.01.jpeg

 

 

Berita Sebelumnya

Anter Venus: Persiapan yang Matang, Pelaksanaan UTBK Hari Pertama di UPNVJ Berjalan Lancar.

Berita Selanjutnya

KPI dan UPNVJ Laksanakan Workshop Riset