FIK UPNVJ Resmikan Pusat Kajian Ilmu Komputer Secara Daring

FIKUPNVJ.jpegRektor saat memberikan sambutan

HumasUPNVJ Dalam rangka mendukung kebutuhan kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) Fakultas Ilmu Komputer (FIK) UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) gelar Launching Pusat Kajian Ilmu Komputer secara daring, pada Minggu (25/07/21).

Dekan FIK, Dr. Ermatita, M.Kom dalam sambutannya mengatakan Pusat Kajian Ilmu Komputer merupakan hasil kolaborasi FIK UPNVJ dengan Huawei dan Sprint Asia yang bertujuan menyediakan berbagai layanan informasi pendidikan sehingga bermanfaat untuk mengembangkan kompetensi dosen dan melahirkan lulusan yang kompeten serta  mampu menjawab segala tantangan yang ada dan relevan dalam dunia industri.

 “Pusat kajian ilmu komputer yang diluncurkan, dalam rangka merespon kebutuhan pendidikan perguruan tinggi negeri dalam merdeka belajar di dalam kampus merdeka” Jelas Dr. Ermatita.

Dalam hal ini Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, juga mengapresiasi Dekan fakultas dan jajarannya atas terealisasikannya Pusat Kajian Ilmu Komputer.  

“Saya berharap visi dan misi yang ada pada Pusat Kajian Ilmu Komputer dapat menjadi mitra universitas dan fakultas dalam meningkatkan kualitas SDM, serta dapat memberikan rekomendasi yang strategis untuk universitas dan dunia pendidikan khususnya di bidang ilmu komputer” Ujar Rektor.

Berita Sebelumnya

Banyak Duka Ditengah Pandemi, UPNVJ Gelar Doa Bersama

Berita Selanjutnya

Inovasi Cookies Mencegah Stunting