LPPM Persiapkan Pelaksanaan Re-Launching Jurnal Madani UPNVJ

HumasUPNVJ - Jurnal Madani ini merupakan bentuk komitmen Universitas untuk meningkatkan kontribusi dan pengabdian kepada masyarakat dilingkungan dosen dan mahasiswa UPN Veteran Jakarta yang bisa dipublikasikan. Maka dari itu, Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat UPNVJ menggelar rapat persiapan pelaksanan Re-Launching Jurnal Madani UPNVJ yang dihadiri Rektor, Wakil Rektor bidang Akademik, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Kepala LPPM dan anggotanya serta tim Humas. (19/8/21)

IMG_0117.JPG

Anter Venus selaku Wakil Rektor bidang Akademik menjelaskan bahwa, “Jurnal itu adalah media yang sekaligus menjadi kegiatan akademik yang paling nyata dan yang paling terlihat bagi eksistensi Lembaga Pendidikan tinggi. Apabila universitas atau perguruan tinggi memiliki jurnal, maka kita bisa saksikan bahwa perguruan tinggi itu mengembangkan perkembangan akademik yang bagus, memiliki iklim akademik yang hidup dan sehat, tentu saja memiliki reputasi yang bagus,” jelasnya.

“Kita beruntung, bahwa  tahun ini, UPN Veteran Jakarta akan menerbitkan jurnal yang baru dibawah Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM), yaitu Jurnal Madani. Jurnal ini sudah pernah terbit sebelumnya tetapi sayangnya sempat tertidur selama kurang lebih dua tahun, maka dari itu, Kepala LPPM UPNVJ berserta tim berkomitmen untuk menerbitkan Kembali jurnal ini. Jurnal pengabdian masyarakat ini akan terbit dan memberikan warna bagi aktivitas kegiatan pengabdian masyarakat dilingkungan UPNVJ,” ungkapnya.

“Tentu saja target kita bukan hanya jurnalnya terbit, tapi kita sudah merancang untuk beberapa tahun kedepan dan kita menargetkan jurnal ini untuk mendapatkan akreditasi Sinta, ini yang sedang kami persiapkan saat ini. Kami mengucapkan terima kasih untuk LPPM dan tim jurnal, kami berharap semoga semua proses dari awal sampai akhir akan berjalan dengan lancar,” tutup Venus.

Kegiatan Pelaksanaan Re-Lunching Jurnal Madani UPNVJ ini akan terlaksana di minggu depan   diikuti dengan kegiatan Pembukaan Inkubator Bisnis LPPM UPNVJ. (23 Agustus sampai dengan 27 Agustus 2021.

IMG_0079.JPG

Berita Sebelumnya

Semangat Berkarya di Tengah Pandemi, Mahasiswi UPNVJ Raih Juara 1 Lomba Jurnalistik SKK Migas 2021

Berita Selanjutnya

UPNVJ Gelar Koordinasi Pegawai Kontrak Rektorat, Prasetyo Hadi: Utamakan Etika dan Moral serta Tetap Bersinergi