Tidak Lagi Menggunakan E-Learning, UPNVJ Beralih ke LeADS

Screen_Shot_2021-08-04_at_10.14.40.png

HumasUPNVJ - Ada beberapa tantangan ditengah pandemi yang tidak kunjung usai selama kurang lebih dua tahun ini, seperti pembelajaran yang harus dilaksanakan secara jarak jauh (PJJ), dengan adanya hal ini, UPN Veteran Jakarta terus membuat kebijakan-kebijakan yang tentunya dapat memudahkan para sivitas akademikanya terkhusus kepada para mahasiswa. Maka dari itu, UPNVJ menggelar sosialisasi LeADS kepada seluruh mahasiswa-mahasiswi yang diselenggarakan secara daring melalui platform zoom meeting yang diikuti kurang lebih sebanyak 2000 peserta. (4/8/21).

Sosialisasi LeADS ini juga dihadiri langsung oleh Wakil Rektor bidang Akademik, Antar Venus, “Hari ini secara khusus, UPNVJ menyelenggarakan sosialisasi LeADS, LeADS atau Learning Activities Through Digital System merupakan pengganti e-learning UPNVJ, LeADS ini dikemas secara lebih sistematis guna untuk memudahkan para dosen dan mahasiswa. Sosialisasi ini sudah merupakan kali ketiga, mulai dari admin, dosen dan sekarang ini untuk mahasiswa,” jelas Venus.

Screen_Shot_2021-08-04_at_10.07.19.png

“Perlu diketahui, kebijakan kementerian itu masih sama untuk tahun akademik 2021-2022 kita masih lebih banyak menggunakan PJJ, UPNVJ memakai kebijakan yaitu akan menyelenggarakan hybrid learning dengan syarat utama yaitu sudah melakukan vaksinasi serta dengan catatan keamanan, kesehatan, keselamatan tetap menjadi nomer satu, sesuai dengan prokes yang ketat,” Ungkapnya

“Semoga setelah kita beralih ke LeADS, semuanya bisa mendapatkan akses yang lebih mudah karena tentunya didalam sistem ini banyak fitur yang jauh memudahkan dari e-learning sebelumnya,” tutup Venus diakhir sambutannya.

Kegiatan sosialisasi ini dilanjutkan dengan pemberian materi mengenai penggunaan LeADS oleh Kapus Elearning UPNVJ, Andika Octa Indarso dan didampingi oleh Ibnu Malkan, Fajar Rahayu, Asep Saiful Ridwa serta Sigit Pradana.

Screen_Shot_2021-08-04_at_11.21.39.png

Berita Sebelumnya

Mahasiswa FH UPNVJ Jadi Juara Nasional Ajang UBAYA Law Fair Vol. II 2021

Berita Selanjutnya

Yuk Simak! Pengumuman Hasil Perubahan Kelompok UKT Tahun Akademik 2020/2021