UPNVJ Berdikusi dengan Univeritas Udayana Terkait Implementasi MBKM

HumasUPNVJ - Dalam rangka kerjasama implementasi program MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) antara UPNVJ dengan Universitas Udayana (UDAYANA) Bali khususnya antara Fakultas  Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UPNVJ dan UNUD, maka telah dilakukan workshop implementasi MBKMdi kampus Universitas Udayana Denpasar Bali. (Denpasar, 13/05)

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik UPNVJ , Dr. Antar Venus,  yang menyampaikan paparan terkait kebijakan implementasi MBKM di UPNVJ. Tidak hanya Wakil Rektor bidang Akademik saja, tetapi turut hadir Dekan Fisip UPNVJ, Dr. Dudy Heryadi, yang menyampaikan paparan terkait strategi rekonstruksi kurikulum dan implementasi MBKMdi tingkat fakultas. 

WhatsApp_Image_2022-05-13_at_8.47.32_AM.jpeg

"Saya berharap dengan adanya pertemuan ini, UPNVJ dengan UDAYANA dapat terus bekerja sama dan menghasilkan output yang bagus dan bermanfaat khususnya dalam memajukan dan mengimplememtasikan MBKM dilingkungan kampus dan fakultas", ucap Venus.

Dalam kesempatan tersebut juga ditandatangani piagam kerjasama  sekaligus kesepakatan implementasi (implementation agreement) untuk program-program studi di lingkungan FISIP UPNVJ dan UNUD yang menjadi pelopor  implementasi program kerjasama antara kedua perguruan tinggi. Kegiatan ini dihadiri oleh masingmasing perwakilan dari UPNVJ dan UDAYANA berjumlah kurang lebih 50 participant yang hadir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Berita Sebelumnya

Siap Lancarkan UTBK – SBMPTN 2022, UPNVJ Gelar Rapat Pengarahan Khusus

Berita Selanjutnya

"Mengawal Tegaknya Hukum Dalam Resiliensi Bangsa" Sebagai Tema Dies Natalis Fakultas Hukum UPNVJ KE- 22