Sharing SPIP dan Pengelolaan Unit Usaha, UPNVJ Terima Kunjungan Polban

HumasUPNVJ - Menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Layanan Umum (BLU), UPN Veteran Jakarta menerima banyak kunjungan dari berbagai perguruan tinggi negeri di beberapa kota dan daerah. Sama dengan hari ini (30/6), UPNVJ menerima kunjungan dari Politeknik Negeri Bandung dalam rangka diskusi dan sharing terkait dengan pelaksanaan SPIP dan Pengelolaan Unit Usaha pada Perguruan Tinggi dengan status Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum. Kegiatan ini berlangsung secara tatap muka bertempat diruang rapat Nusantara 1 UPNVJ yang dihadiri oleh kurang lebih 25 peserta diantaranya sepuluh peserta dari Polban (Wakil Direktur Polban dan jajarannya), Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan UPNVJ beserta Kepala dan staf Satuan Pengawas Internal (SPI) UPNVJ.

IMG_9857.JPG

Prasetyo Hadi, selaku Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan mewakili Rektor, dalam sambutannya menceritakan proses UPNVJ menjadi BLU, “UPNVJ BLU sejak 31 Mei 2021, UPNVJ resmi menjadi BLU. Perjalanan kami cukup cepat, tapi memang dibantu dan didukung oleh berbagai pihak. Untuk yang sekarang kami sedang menunggu dari kementerian keuangan untuk proses remunisasi. Mudah mudahan dalam pertemuan ini, ada output/hasil yang positif,” terangnya.

IMG_9847.JPG

Drs. Benny Barnas, MBA, selaku Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Polban menjelaskan sarana prasarana dan berbagai hal yang ada di Polban, “Kami berharap semoga dengan adanya pertemuan ini, kami mendapatkan banyak solusi yang baik untuk kedepannya bagi kami ketika kami ingin mengikuti jejak UPNVJ dari Perguruan Tinggi Negeri Satuan Kerja menjadi Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Layanan Umum,” pungkas Benny.

Kunjungan Polban ke UPNVJ berlanjut dengan sesi diskusi dan sharing santai dengan tim SPI UPNVJ.

 

Berita Sebelumnya

KUI UPNVJ Gelar Webinar Guna Perluas Wawasan Studi dan Bekerja di Luar Negeri

Berita Selanjutnya

Pengarahan dan Penyerahan SK Menjadi Awal CPNS UPNVJ dalam Melaksanakan Tugas