Bahas KJMU, UPNVJ Terima Kunjungan P40P, Dinas Pendidikan DKI dan Bank DKI

KJMU_UPNVJ_IMG_9962.JPG

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) terima kunjungan Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) dan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta serta Bank DKI dalam agenda penerima Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul di Ruang Rapat Nusantara Gedung Rektorat, pada Senin (4/07/22).

Kunjungan diterima secara langsung oleh Dra. Intan Hesti Indriana, MM Kepala Biro bidang Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama (AKPK) yang didampingi bagian Kemahasiswaan dan Keuangan UPNVJ.

“Saya hadir dalam agenda ini mewakili Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yang berhalangan hadir, Saya berharap dengan pertemuan ini bisa membahas perihal beberapa kendala yang mungkin pernah terjadi dalam proses penerimaan KJMU ini,” ujar Intan dalam sambutannya.

KJMU_UPNVJ_IMG_9970.JPG

Dalam kesempatan lain Perwakilan P4OP, Dewi Lestari yang merupkan Kepala Sub.Bagian Tata Usaha P4OP menyampaikan bahwa kedatangannya bersama tim bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik perihal proses aliran dana KJMU dan berharap prosesnya bisa berjalanan tanpa hambatan.

“Semoga kedepan semua bisa berjalanan lebih lancar, Karena saya pahami juga bahwa selama prosesnya pasti ada beberapa kendala dalam alirannya hal tersebut pastinyaterjadi dikarenakan jumlah penerima yang cukup banyak, maka semua data nanti akan dianalisis untuk mengurangi kendala yang terjadi dalam proses aliran dana,” ujar Dewi.

Sebagai pembahasan lanjutan Mytha Logenta perwakilan menyampaikan berbagai penjelasan perihal  beasiswa KJMU sebagai upaya untuk menyatukan persepsi perihal arti sebenarnya KJMU dan proses aliran dananya.

Sebagai tindaklanjut, beberapa kendala yang terjadi di UPNVJ akan dianalisis pihak P4OP dan Bank DKI untuk proses aliran dana yang lebih baik lagi kedepannya.

KJMU_UPNVJ_IMG_9973.JPG

 

Berita Sebelumnya

UPNVJ Kembali Gelar Uji Keterampilan Jalur Prestasi Hafidz Al-Quran dan YouTuber SEMA S1 2022

Berita Selanjutnya

Hadirkan Prof. Tjitjik dan Prof. Emeritus Dato’ Seri Dr Mohamed Mustafa Ishak, LPPM Gelar “Internationalization of Research and Publication” 2022