Disambut Antusias, Humas UPNVJ Hadiri MGBK Career Day 2023

IMG_0578.JPG

HumasUPNVJ - Sudah tidak terkendala dengan pandemi lagi, tim Humas UPN Veteran Jakarta hadiri kegiatan Musyawarah Guru Bimbingan dan Konseling (MGBK) secara tatap muka yang diselenggarakan di Balai Samudera, Kelapa Gading. (25/1)

Dra. Ester Asianita Damanik, Ketua MGBK DKI Jakarta ketika ditemui oleh Humas UPNVJ menjelaskan bahwa kegiatan MGBK Career Day ini sudah berlangsung selama dua hari, terhitung dari Selasa 24 Januari sampai dengan Kamis 26 Januari 2023.

MGBK Career Day hadirkan 37 universitas diantaranya enam Perguruan Tinggi Negeri, salah satunya UPNVJ.

Menurut Ester, tujuan MGBK Career Day ini diselenggarakan adalah untuk memberikan informasi terkini mengenai pola penerimaan mahasiswa baru dari masing-masing Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta, baik di dalam maupun luar negeri kepada seluruh siswa-siswi, guru dan para orang tua murid.

Seluruh audience yang hadir adalah peserta didik dari Sekolah Menengah Atas, Sekolah Menengah Kejuruan baik negeri maupun swasta disekitar DKI Jakarta dan sekitarnya.

IMG_0537.JPG

Windhi Tia Saputra didampingi Disa Prihantini, Afif Rahman dan Dedi memberikan informasi terkait pola penerimaan mahasiswa baru yang ada di UPNVJ. Selain itu, tim UPNVJ juga memberikan informasi lain yang dibutuhkan oleh calon mahasiswa baru, seperti sarana prasarana yang ada di UPNVJ, fakultas, Unit Kegiatan Mahasiswa dan pembiayaan yang dibutuhkan.

Dilihat dari antusiasme para peserta yang hadir, tim Humas UPNVJ akhiri paparan dengan sesi diskusi yang cukup panjang.

IMG_0557.JPG

Berita Sebelumnya

LPPM Adakan Penyamaan Persepsi bersama Reviewer Penelitian dan Pengabdian Masyarakat tahun 2023

Berita Selanjutnya

Pergantian Kepengurusan, UPNVJ Lantik Pengurus Baru Ormawa dan UKM Periode 2023