Rayakan Dies Natalis Ke 5, KSR PMI UPNVJ Berbagi dengan Sesama

HumasUPNVJ - Telah dilaksanakan perayaan Dies Natalis KSR PMI Unit UPN “Veteran” Jakarta yang ke-5, diselenggarakan di Panti YPLB Nusantara, Beji Depok pada hari Sabtu 20 Mei 2023. Kegiatan ini bertemakan “Sharing Happiness in Simplicity” dengan tujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Tuhan dan menumbuhkan rasa simpati dan empati serta kepedulian sosial antar sesama dan membagikan kebahagian yang sederhana untuk sesama.

IMG_4681.JPG

Kegiatan ini dihadiri dilaksanakan secara Luring dan dihadiri oleh Pembina KSR PMI Unit UPNVJ \ yaitu Bapak Arga Buntara, S.K.M., M.P.H. dan perwakilan pihak Panti Asuhan YPLB Nusantara, Bapak Sujono dan staff. Tujuan Kegiatan ini yaitu untuk merayakan hari jadi KSR PMI Unit UPN “Veteran” Jakarta yang ke-5.

Kegiatan ini dilakukan dari pukul 13.00 WIB hingga 15.30 WIB, diawali dengan pembukaan oleh MC, yang dilanjut dengan pembacaan ayat suci Al- Qur’an, lalu sambutan dari Ketua Pelaksana, sambutan Wakil Komandan KSR PMI Unit UPN “Veteran” Jakarta, dan sambutan dari Perwakilan Pihak Panti Asuhan YPLB Nusantara, doa bersama, penampilan anak anak panti asuhan, pemaparan materi edukasi, senam, games, yang dilanjut dengan pengumuman dan pembagian hadiah games.

Acara selanjutnya yaitu, pengucapan terima kasih dan pemberian santunan pada pihak panti asuhan yang diwakili oleh Pembina KSR PMI Unit UPN “Veteran” Jakarta sekaligus pemotongan Tumpeng, ditutup dengan doa dan dokumentasi oleh MC, dan makan bersama. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan membawa dampak baik terhadap pihak KSR PMI Unit UPN “Veteran” Jakarta  maupun pihak Panti Asuhan YPLB Nusantara, seperti Mempererat tali silaturahmi antar sesama, Menyalurkan bantuan moral dan materi kepada yang membutuhkan, dan Membangun hubungan saling percaya dan koneksi antar sesama dalam kemanusiaan melalui kegiatan yang telah dilaksanakan.

Berita Sebelumnya

Tingkat Kehadiran UTBK – SNBT UPNVJ Gelombang 2 Hari Pertama Mencapai 96%

Berita Selanjutnya

Cidera Lutut tak Halangi Semangat Raffi Ikut UTBK