Tingkatkan Sportivitas dan Solidaritas, UPNVJ Gelar Pekan Olahraga Sportavest 2023

WhatsApp_Image_2023-10-27_at_17.28.11.jpeg

HumasUPNVJ - Sebagai bentuk pengembangan minat dan bakat non akademik mahasiswa, UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) melalui Badan Eksekutif Mahasiswa  (BEM) UPNVJ menggelar pekan olahraga mahasiswa Sportavest.

Pekan olahraga ini merupakan agenda tahunan yang diikuti sertakan oleh seluruh mahasiswa yang betujuan sebagai wadah menyalurkan minat bakat mahasiswa dibidang olahraga. Tidak hanya itu, Sportavest tahun ini juga menyalurkan 10% biaya pendaftarannya ke Yayasan Pembina Anak Cacat (YPAC) sebagai bentuk kemanusiaan.

“Digelarnya event ini diharapkan mahasiswa bisa menyalurkan bakatnya, meningkatkan jiwa kompetitif mahasiswa, menjadi tempat silahturahmi juga antar mahasiswa, mempererat solidaritas dan juga meningkatkan kesadaran kita untuk saling membantu dengan program penyaluran dana ke YPAC yang termasuk dalam agenda Sportavest” jelas Sultan Fasya  selaku Project Office Sportavest  2023 dalam laporannya

Sportavest dilaksanakan selama dua minggu mulai pada tanggal 25 September hingga 28 Oktober 2023 yang bertempat di lapangan Kampus UPNVJ dan Gor Cilandak.

“Kita ada 7 Cabang olahraga yang di bagi dua esport dan olahraga fisik

di esport ada 3 cabang olahraga Mobile Legends14 tim terdiri dari 6 Fakultas, Pro Evolution Soccer 21 Orang dari 6 Fakultas, PUBGM yang dimana untuk cabor ini adalah cabor nasional yang dimana diikuti oleh 40 Peserta yang terbari dari 9 Provinsi” jelas Sultan.

Tidak hanya itu, Sultan juga menjelaskan pada Olahraga fisik ada 4 cabang olahraga yaitu Volly,

Futsal, Basket  Putra, Basket Putri, Badminton yang terdiri dari ( Tunggal putra Tunggal Putri Ganda Putra dan Ganda Campuran).

Berita Sebelumnya

Peningkatan Kapasitas: Perkuat Sinergi dan Komitmen SDM ‘Tuk Capai Perubahan Yang Berkualitas

Berita Selanjutnya

Saling Mengenal, Saling Merajut, dan Saling Bekerja Sama Lewat Program Peningkatan Kapasitas