Kenalkan UPNVJ Lebih Dalam, Humas UPNVJ Kunjungi SMA Yadika 13

IMG_6463.JPG

HumasUPNVJ - Untuk mengetahui informasi mengenai Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta secara mendalam, SMA Yadika 13 Tambun, Bekasi mengundang Humas UPNVJ untuk hadir secara langsung dengan tujuan memberikan pemahaman dan wawasan mengenai UPNVJ kepada kurang lebih 272 siswa-siswi kelas 12 SMA Yadika 13. (6/12)

Cummiharti, Sp.D, Kepala Sekolah SMA Yadika 13 juga turut hadir, ia mengatakan bahwa UPNVJ menjadi salah satu pilihan kampus impian yang banyak dipilih dan diminati oleh siswa-siswi SMA Yadika 13, “Anak-anak kami banyak sekali yang ingin berkuliah di UPNVJ. UPNVJ merupakan salah satu kampus impian yang ingin mereka tuju kelak, semoga anak-anak kami, siswa-siswi kelas 12 SMA Yadika 13 ini banyak yang beruntung sehingga bisa lulus menjadi bagian mahasiswa/i baru di UPNVJ”, ucapnya.

Tim Humas yang bertugas diantaranya Dedi, Cindy Octaviani, Ramzi Zainal, Disa Prihantini dan Reyhan Mahendra. Mereka menjelaskan secara detail mengenai UPNVJ, mulai dari sarana prasarana, pola penerimaan mahasiswa baru, fakultas dan program studi yang ada, biaya kuliah serta informasi lainnya terkait beasiswa yang UPNVJ sediakan.

“Proses Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru di UPNVJ dibagi menjadi tiga jalur, diantaranya Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP), Seleksi Nasional Berdasarkan Tes – Ujian Tulis Berbasis Komputer (SNBT – UTBK) dan Seleksi Mandiri. Dari jadwal yang sudah ada di tahun 2023 ini, proses penyelenggaraan dimulai dari sosialisasi, pendaftaran, proses seleksi sampai dan pengumuman seleksi sudah dimulai di akhir Desember 2023 nanti dan berakhir sekitar bulan Juli 2024 mendatang”, jelas Disa Prihantini mewakili tim humas UPNVJ

“Adik-adik wajib rajin untuk mencari informasi secara bertahap agar tidak ketinggalan informasi pendaftaran dari masing-masing perguruan tinggi negeri, khususnya informasi terkait UPNVJ”, lanjutnya

Humas UPNVJ juga berkesempatan membagikan beberapa merchandise UPNVJ kepada beberapa siswa-siswi SMA Yadika 13 yang antusias dalam memberikan pertanyaan.

Kegiatan sosialisasi ini bertempat di Aula SMA Yadika 13 Tambun, Bekasi.

IMG_6437.JPG

 

 

Berita Sebelumnya

Delegasi UPNVJ Gelorakan Bela Negara dan Syiar Islam dalam MTQMN 2023

Berita Selanjutnya

Pencak Silat Sabet 11 Medali Emas Piala Kemenpora Cilacap Championship I Tahun 2023