Tim Futsal OB Unggul atas Tim FISIP dalam Pertandingan Sengit

HumasUPNVJ – Pertandingan kedua di hari pertama Pertandingan Futsal dalam rangka memeriahkan Dies Natalis Ke-46 UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) mempertemukan Tim Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) dan Tim Office Boy (OB) di Lapangan Futsal Kampus Pondok Labu UPNVJ (17/11).

Persaingan sengit antara kedua tim menciptakan pertandingan yang penuh ketegangan. Tim OB berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 1-0.

DSC08703.JPG

Babak pertama dimulai dengan kedua tim bermain hati-hati, mencari celah untuk menyerang. Pertahanan yang solid dari kedua belah pihak membuat peluang gol menjadi sangat terbatas. Meskipun ada beberapa upaya menciptakan gol, kedua kipper tampil gemilang dalam menjaga gawang mereka.

DSC08748.JPG

Serangan balik cepat dari Tim OB membuahkan hasil. Pemain Bernama Taufik Hidayat berhasil melewati pertahanan lawan dan dengan tenang melepaskan tendangan kaki kanannya yang melesat ke gawang. Skor 1-0 untuk Tim OB menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Tim FISIP mencoba memberikan respons cepat dan meningkatkan tekanan, tetapi pertahanan rapat dari Tim OB membuat sulit bagi mereka untuk menyamakan kedudukan. Meskipun berbagai upaya dilakukan, skor 1-0 tetap bertahan hingga peluit panjang wasit menandai akhir pertandingan.

Pertandingan ini menegaskan bahwa dalam futsal, seringkali satu gol saja dapat menentukan hasil akhir. Tim OB merayakan kemenangan tipis mereka.

 

Berita Sebelumnya

Tim Futsal Rektorat Roum Berjaya atas Tim FEB dengan Keterampilan dan Taktik Hebat

Berita Selanjutnya

Pertandingan Futsal Meriahkan Dies Natalis Ke-46 UPNVJ