Hari Kedua UTBK, Peserta Kenakan Pakaian Tidak Sesuai hingga Salah Lokasi Ujian

 

UTBK_Day_2..jpeg

Kamis, 2 Mei 2024 merupakan pelaksanaan hari kedua Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ).

Hingga hari kedua  pelaksaan UTBK ini, masih ada peserta yang hadir tidak mengenakan pakaian sesuai ketentuan dan juga salah lokasi ujian.

Berdasarkan pemantauan tim Humas UPNVJ, terdata ada lima orang yang mengenakan pakaian tak sesuai dan lima lainnya yang salah lokasi.

Sesuai peraturan yang sudah diinformasikan sebelumnya, para peserta UTBK wajib mengenakan pakaian sopan dan berkerah dengan sepatu tertutup. Namun hingga hari ini, masih ada yang mengenakan kaos oblong dan sweater.

Selain pakaian, masalah lain adalah lokasi UTBK UPNVJ di Kampus Pondok Labu dan Kampus Limo, Depok. Masih ada sejumlah peserta yang datang ke lokasi yang salah.

Padahal informasi lokasi sudah disampaikan jauh-jauh hari melalui instagram resmi UPNVJ.

Dr. Witanti, Kepala Humas UPNVJ, berharap semoga hari berikutnya tidak akan ada lagi kesalahan peserta perihal pakaian dan lokasi ujian.

“Semoga kejadian ini tidak terulang kembali, peserta bisa datang 1 jam sebelumnya, mengenakan pakaian yang sesuai untuk ujian, dan tidak ada lagi yang salah lokasi karena imbauan serta informasi sudah cukup jelas disampaikan di Instagram UPNVJ” ujar Witanti.

*ans/Humas

 

Berita Terkait : 8 hal yang wajib kamu siapkan sebelum utbk

Berita Sebelumnya

Hari Pertama UTBK-SNBT 2024 Berjalan Lancar di UPNVJ Kampus Limo

Berita Selanjutnya

Terlalu Bersemangat, Peserta UTBK Datang Sehari Sebelum Waktu Ujiannya