Rasa Syukur Zhafira dan Rizky Bisa Lulus SEMA UPNVJ 2024

Tes_kesehatan_SEMA_UPNVJ2.jpeg

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta (UPNVJ)  telah mengumumkan hasil kelulusan calon mahasiswa baru jalur Seleksi Mandiri (SEMA) tahun 2024.

Berdasarkan hasil seleksi tersebut, terdapat 1.201 calon mahasiswa baru yang lulus dan wajib memenuhi serangkaian persyaratan sebelum ditetapkan menjadi mahasiswa aktif UPNVJ.

Salah satu calon mahasiswa itu adalah Zhafira Syari Huwayda dari SMA Islam Al-Azhar 4 yang lulus pada program studi Kedokteran. Ia mengaku sangat bersyukur bisa lulus dan menjadi bagian dari Fakultas Kedokteran UPNVJ.

TES_KESEHATAN_SEMAA.jpeg

"Saya merasa senang sekali dan bersyukur karena kedokteran UPNVJ merupakan keinginan saya sejak lama. Kedua orang tua juga ikut bangga dengan keberhasilan saya ini,” ucap Zhafira.

Ia juga mengaku siap memenuhi segala persyaratan yang harus dijalani, dan merasa tidak ada hambatan saat mengikuti proses tes kesehatan.

“Tidak ada hambatan selama tes kesehatan. Arahannya jelas dan petugasnya juga baik-baik,” ujarnya.

Tidak hanya Zhafira, Rizky Aji Wibowo dari MAN 17 Jakarta juga lulus pada program studi akuntansi jalur SEMA UPNVJ 2024.

Tes_kesehatan_SEMA_UPNVJ4.jpeg

"Saya merasa gembira dan tidak menyangka bisa lulus, Saya sempat khawatir awalnya, namun pas saya cek,  ternyata lulus di program studi yang saya impikan,” tutur Rizky.

Seperti Zhafira, Rizky juga menjalani tes kesehatan tanpa hambatan berarti setelah dinyatakan lulus.

"Infonya lengkap ada di media sosial. Arahan saat prosesnya juga cukup jelas, jadi tidak ada hambatan selama tes kesehatan,” ungkapnya,

"Saya berharap selama perkuliahan nanti bisa menjadi mahasiswa yang baik,  dan bisa mejalankan perkuliahan dengan sebaik mungkin,” harap Rizky.

Berita Sebelumnya

1.298 Peserta Ikut Tes Kesehatan Bebas Narkoba dan Buta Warna di UPNVJ

Berita Selanjutnya

Simposium BKS-PTN Barat Tahun 2024 di UPNVJ Berjalan Lancar