UKM Taekwondo UPNVJ Sukses Raih 8 Medali di Bharaduta Championship 2024

HumasUPNVJ - Kabar gembira datang dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo di Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jakarta. Dalam Kejuaraan Bharaduta Championship 5 2024, UKM Taekwondo Veteran Jakarta (Taveja) berhasil menyabet delapan medali, yaitu empat emas dan empat perak.

Kejuaraan Taekwondo Bharaduta Championship 5 Piala Kemenpora berlangsung di GOR Ciracas, Jakarta Timur pada 12-14 Juli 2024.

Sebelum mengikuti kejuaraan, tim UKM Taekwondo UPNVJ melakukan persiapan pertandingan di luar latihan reguler. Latihan di Training Center ini dilakukan setiap hari mulai Senin hingga Jumat selama tiga pekan.

Pembina UKM Taveja, Taupiqqurrahman, SH, M.Kn, mengaku bersyukur atas pencapaian luar biasa ini. Namun ia dan tim tak lantas berpuas diri, dan berkomitmen untuk mempertahankan atau bahkan meningkatkan prestasi ke depannya.

Sepanjang 2024, ucap Taupiqqurrahman, tim UKM Taveja sudah tiga kali mengikuti pertandingan, dan hampir semua peserta tandingnya mendapatkan medali.

"Saat ini, UKM Taveja mengupayakan bahwa yang mengikuti kejuaraan Takwondo bukan hanya dari kepengurusan dan keanggotaan, namun bisa juga non anggota yang nantinya kita rekrut sebagai anggota setelah atau pada saat mereka mengikuti pertandingan," ujar Taupiqqurrahman.

Berikut daftar peraih medali UKM Taekwondo Veteran Jakarta dalam Kejuaraan Bharaduta Championship 5 2024:

1. Bimo Arya Putra - S1 Teknik Elektro - Emas
2. Dean Putri Amelia - S1 Hukum - Emas
3. Kayla Aqila Zahwa - S1 Hubungan Internasional - Perak
4. Zahra Moefti Aurelie - S1 Hukum - Emas
5. Muhammad Lucky Harvi - S1 Teknik Elektro - Perak
6. Fajar Dwi Syaputra - S1 Hukum - Perak
7. Faradiena Adyanari LN - S1 Hubungan Internasional - Perak
8. Prajka Ramadhani Asyibli - D3 Sistem Informasi - Emas

WhatsApp_Image_2024-07-13_at_22.25.02.jpeg

Berita Sebelumnya

Vokasi dan Pascasarjana Jadi Fokus Pembahasan Simposium BKS-PTN Barat 2024