Kegiatan Foto KTM dan Pembagian Atribut Bagi Mahasiswa Baru Jalur SNBP Berjalan Tertib dan Lancar

 

HumasUPNVJ - Tim penerimaan mahasiswa baru universitas Pembangunan nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) tengah menyelenggarakan kegiatan pengambilan foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan pembagian atribut lainnya bagi mahasiswa baru tahun akademik 2024/2025.


Kegiatan yang berlangsung selama tiga hari dimulai dari hari Rabu 7 Agustus 2024 sampai dengan hari Jumat 9 Agustus 2024 di Gedung Rektorat UPNVJ Aula Bhinneka Tunggal Ika. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2024/2025 dan diikuti secara antusias oleh mahasiswa baru UPNVJ.


“Kami menjadwalkan  pengambilan foto KTM dan verifikasai data ini menjadi 3 hari, untuk mahasiswa baru jalur SNBP pada tanggal 7 agustus 2024, SNBT dijadwalkan pada tanggal 8 Agustus 2024, dan Seleksi Mandiri (SEMA), SMMPTN Barat ditanggal 9 Agustus 2024.” Ungkap Ketua Pelaksana nya, Arisandi Nugraha.


Dihari pertama sebanyak 859 peserta dari jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) hadir dan 29 peserta tidak hadir. ”Dalam prosesnya, calon mahasiswa baru harus melalui beberapa tahap. Dimulai dari validasi berkas, pemotretan foto KTM. Sebanyak 859 peserta dari jalur SNBP  hadir  mengikuti kegiatan dan 29 mahasiwa baru berhalangan hadir.”Terangnya


Proses daftar ulang tahun ini mengalami kemajuan yang signifikan. Pihak universitas dari tahun ke tahun selalu melakukan perbaikan setiap prosesnya. Sehingga, mahasiswa baru maupun orangtua/wali yang mengantar merasa nyaman dan tidak dibuat bingung oleh sistem. “Kami berusaha agar proses berjalan teratur, lancar, dan rapi. Setiap tahun, kami selalu memperbaiki prosesnya,” terangnya.


Adapun KTM yang akan diterima oleh mahasiswa baru nantinya ini akan berfungsi sebagai ATM, TapCash, dan juga dapat digunakan untuk berbagai layanan perbankan lainnya, seperti layanan produk konsumer dan fasilitas lending konsumen.

Berita Sebelumnya

UPNVJ Gelar Orientasi dan Penyerahan SPMT Bagi CPNS di Lingkungan Kampus

Berita Selanjutnya

Rektor UPNVJ Jatuhkan Sanksi Administratif Terkait Pelanggaran Integritas Akademik