UPNVJ Raih Predikat Unggul dalam Penilaian SIMKATMAWA Tahun 2024

 

HumasUPNVJ - Berdasarkan Surat Direktur Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Nomor: 5315/E2/DT.01.01/2024 perihal pengumuman penilaian SIMKATMAWA Tahun 2024.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta (UPNVJ) berhasil meraih predikat “Unggul Klaster II.”

Penilaian ini didasarkan pada dokumen kelembagaan kemahasiswaan, kegiatan mandiri, dan kegiatan Kemdikbudristek. 

Dalam kesempatannya, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Kerja Sama dan Sistem Informasi UPNVJ dr. Ria Maria Theresa mengatakan bahwa hasil ini merupakan bukti nyata kerja keras mahasiswa UPNVJ untuk mengharumkan nama universitas.

“Ini komitmen kami bersama untuk selalu memberikan yang terbaik bagi universitas dan juga dalam upaya mengembangkan kreativitas mahasiswa,” ujar Ria.

Ia juga berharap di tahun mendatang mahasiswa UPNVJ bisa mempertahankan dan menjaga semangat untuk terus berprestasi dalam segala bidang yang memang mereka kuasai.

UPNVJ juga berkomitmen untuk terus menjaga kualitas layanan bidang kemahasiswaan dengan kegiatan-kegiatan kemahasiswaan, baik di tingkat wilayah, nasional maupun internasional dalam rangka mendukung implementasi kebijakan MBKM dan transformasi pendidikan tinggi.

Pada dashboard SIMKATMAWA UPNVJ disampaikan bahwa predikat SIMKATMAWA pada periode 2022 dan 2023 adalah “UNGGUL” dengan nilai 1014,7.

Hasil penilaian dan verifikasi pada dokumen SIMKATMAWA ini berada pada periode tahun 2022 dan 2023, di mana klasterisasi UPNVJ berada pada Klaster II dengan jumlah mahasiswa aktif lebih dari 5.000 dan kurang dari 18.000.

Berita Sebelumnya

Kasih Sayang dan Semangat Berkarya di Pameran Angkatan XI UFO “Veteran” Jakarta

Berita Selanjutnya

Tim Peneliti UPNVJ Bahas Partisipasi Penyandang Disabilitas di KPU Sulut