Rektor UPNVJ Terima Kunjungan Alumni Ikatan Tekstil UPNVJ

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) hari ini menerima kunjungan silaturahmi dari Ikatan Alumni Tekstil UPNVJ. (28/10)

Dalam pertemuan tersebut, Rektor membahas pentingnya kolaborasi antara alumni dan universitas untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan karier mahasiswa.

Acara ini juga menjadi ajang bagi alumni untuk berbagi pengalaman dan memberikan masukan tentang kurikulum serta program yang relevan dengan kebutuhan industri tekstil saat ini. Rektor menekankan komitmen universitas dalam mendukung alumni dan menjalin hubungan yang lebih erat untuk menciptakan sinergi dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang tekstil. Rektor UPNVJ sangat apresiasi dengan pertemuan yang diadakan kedua belah, pun Ikateks sangat bangga sudah diberikan waktu dan kesempatannya.

Ada kesamaan pandangan dan gagasan antara kedua belah pihak untuk bekerja sama, mungkin bisa juga membuat Batik Bela Negara. Selebihnya nanti kita bisa menjaga koordinasi dan silaturrahmi antar kedua belah pihak”, tutur Rektor

Silaturahmi ini diharapkan dapat membuka peluang kerja sama lebih lanjut, baik dalam bentuk seminar, pelatihan, maupun penelitian yang melibatkan dosen dan alumni.

Kegiatan silaturrahmi ini dihadiri oleh seluruh anggota kepengurusan Ikateks periode 2024-2028.

WhatsApp_Image_2024-10-28_at_12.05.25.jpeg

Berita Sebelumnya

28 Oktober diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda, UPNVJ Gelar Upacara Bendera