Mahasiswa UPNVJ Raih Prestasi Internasional di India

EAMSC_2020_4.jpg

HumasUPNVJ - Muhammad Bariq Rifqi Pasha dan Khoirunnisa Qurrota’ayun Nur Utami, mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta berhasil meraih prestasi yang luar biasa pada tingkat internasional, yaitu East Asian Medical Students’ Conference (EAMSC 2020). Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari mulai dari tanggal 5 – 10 Januari 2020, yang berlokasi di India.

Awal tahun 2020 ini menjadi keberuntungan bagi Bariq dan Koirunnisa karena bisa mewakili Indonesia, khususnya menjadi perwakilan BK Asian Medical Students’ Association (AMSA) FK UPNVJ dalam ajang bergengsi kali ini yang mampu meraih predikat juara 1 poster public yang berjudul First Aid Burn Injuries with “GET 4C”  pada kegiatan East Asian Medical Students’ Conference (EAMSC 2020) : India dengan tema “Emergency Medicine: When Seconds Count”. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiwa fakultas kedokteran dari 11 negara dan skala internasional. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan lomba ini sebanyak 44 peserta dari 11 perguruan tinggi dengan Negara yang berbeda serta khususnya 24 peserta mengikuti bidang poster public.

Khoirunnisa mewakili Bariq memberikan pesan kepada teman-temannya yang lain agar selalu semangat dan tidak takut untuk mencoba, “Kalau tidak dicoba, tidak akan tahu hasilnya. Yang penting berusaha maksimal, berdoa, sisanya biar Tuhan yang menilai dan menentukan”. Ucapnya

EAMSC_2020_2.jpg

 

EAMSC_2020.jpg

EAMSC_2020_3.jpg

Prestasi Sebelumnya

Humas UPNVJ Raih Dua Kategori Juara Nasional pada Anugerah Humas Ristekdikti 2019

Prestasi Selanjutnya

Chyntia Ayu Mahasiswa FIKES Tuai Prestasi di Asia Pacific Youth Exchange Philippines 2020