Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Ka. BPM, Ka. LPPM, Dekan Fakultas Hukum dan Kepala Biro Umum UPNV Jakarta

 

sertijab_1.jpg

Kamis, 06 Agustus 2015 bertempat di Ruang Rapat Rektorat Gd. Jend Sudirman Lt. II UPN “Veteran” Jakarta diadakan Serah Terima Jabatan dan Pelantikan Ka. BPM, Ka. LPPM, Karo Umum dan Dekan FH UPN “Veteran” Jakarta. Acara dimulai pada pukul 10.00 WIB dibuka dengan menyanyikan  lagu Mars Bela Negara. Acara dihadiri oleh Rektor, Warek I dan III, para Dekan, Wadek II dan para Undangan lainnya.

serijab_2.jpg                       sertijab_3.jpg


Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa selamat kepada para pejabat baru yang terpilih. Pergantian pejabat baru merupakan suatu hal yang wajar di dalam sebuah institusi karena dengan pergantian inilah diharapkan agar UPNVJ ini menjadi lebih baik lagi di bawah generasi muda yang baru ini. 
Semoga Pejabat yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugasnya lebih baik lagi dalam mengelola kinerja Satkernya. Serta untuk Bapak dan Ibu yang sudah memasuki masa pensiun terima kasih atas sumbangsih dan pengabdian Bapak dan Ibu selama di UPNVJ.
Adapun mereka yang dilantik adalah Dra. Intan Hesti Indriana, MM menggantikan Soegito, B.Sc (te) M.Eng. Dr. Retno Dyah K, M.Si sebagai Ketua LPPM. Drs. Munasiron Miftah, MM menggantikan Eddy Djoko Santoso, S.IP. dan sebagai PLh. Dekan Fakultas Hukum adalah Suherman, SH, LLM menggantikan Drs. Djamhari Hamza, SH, MH, MM.

Acara ini disertai dengan pemberian cendermata kepada pejabats lama. Semoga pejabat baru dan melaksanakan tugas serta kewajibannya dan mempertanggung jawabkan program kerjanya dengan baik. Selamat bekerja kepada para pejabat baru. 

                 

sertijab_4.jpg

 

sertijab_5.jpg

Berita Sebelumnya

Kegiatan Praktikum Mata Kuliah Matra FIKes UPNVJ

Berita Selanjutnya

Upacara Peringatan HUT RI ke-70 dan Upacara Pembukaan Pengenalan Kehidupan Kampus Maba TA. 2015/2016 UPN "Veteran" Jakarta