Seminar Nasional Penerapan Knowladge Management di Instansi Pemerintah dan Tempat Kerja . Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan UPNV Jakarta

DSC_3488.JPG

 

 Selasa, 22 September 2015 bertempat di Auditorium Lantai IV Gedung Jenderal Sudirman UPN “Veteran” Jakarta diadakan Seminar Nasional Penerapan Knowledge Management di Instansi Kesehatan dan Tempat Kerja dengan tema “Knowledge Management” yang diadakan oleh HMJ Kesehaan Masyarakat Fakultas Ilmu – Ilmu Kesehatan. Acara di buka oleh Wakil Dekan I FIKes ibu Ns. Evin Novianti, M.Kep, S.Kep.J

DSC_3496.JPG       DSC_3500.JPG
 Dalam sambutannya Rektor mengatakan bahwa kegiatan semacam ini sangat bermanfaat bagi mahasiswa, khususnya mahasiswa jurusan kesehatan dan Rektor sangat mendukung acara ini apalagi yang menjadi narasumber adalah pakar – pakar dari kesehatan. 
Melalui Knowladge Management seseorang atau kelompok mampu menggambarkan serangkaian strategi, sistem dan teknik yang terbaik yang dapat di aplikasikan demi majunya pelayanan kesehatan yang ada. Mengacu pada Undang –undang Kesehatan Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Kesehatan Public dan PP Nomor 50 tahun 2012 tentang SMK3 membuat instansi kesehatan dan di tempat kerja dituntut dapat mengelola Sumber Daya dengan baik, dan dapat terus berinovasi seiring dengan kemajuan teknologi yang ada. Serta dapat mengurangi resiko-resiko keselakaan kerja di tempat kerja dengan menerapkan system manajemen sesuai dengan standarisasi yang berlaku.
  
Adapun tujuan diadakan kegiatan Seminar ini adalah :
1.    Mempersiapkan mahasiswa Kesehatan Masyarakat sebagai tenaga medis yang berkualitas dengan memahami Knowladge Management.
2.  Memberikan edukasi kepada mahasiswa Kesehatan Masyarakat tentang Knowladge Management dalam dunia kerja yang menyangkut pelayanan kesehatan.
3.    Ikut serta dalam meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di Indonesia terutama di Rumah Sakit dan tempat kerja.

 

Berita Sebelumnya

UPN “VETERAN” JAKARTA PROUDLY PRESENT PARADE UNIT KEGIATAN MAHASISWA

Berita Selanjutnya

PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN WAKIL REKTOR I, II DAN III SERTA PELEPASAN PEJABAT BPH UPN "VETERAN" JAKARTA