COMMUNICATION BATLLE

 

 

Jakarta, 3 November 2016, dalam mengembangkan kreativitas mahasiwa ilmu komunikasi, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi mengadakan Communication Battle, acara ini ditujukan untuk mengasah skill mahasiswa dari setiap konsentrasi. Acara yang diadakan pada tanggal 1 s/d 3 November 2016 bertempat di Lab. FIVE TV, Gedung FISIP UPNVJ. Kegiatan ini diselenggarakan  untuk mahasiswa  yang mengambil  konsentrasi Public Relation, Jurnalistic, dan Advertising.

kom_betel.jpg


           Commbattle PR


Speech Contest (Pidato) yang bertemakan “Dampak Teknologi Bagi Generasi Muda” yang diikuti oleh 9 contestan dari mahasiswa PR dengan juri dari tim Dosen Ilmu Komunikasi.

kom_betel_2.jpg

Commbattle Jurnalistic


Live Report Contest (News Anchor) mengusung tema kebakaran, banjir dan demo sebagai simulasi yang harus di laporkan oleh peserta yang di akan dinilai oleh Tim Dosen sebagai juri.

kom_betel_3.jpg
    Commbattle  Advertising
Poster layanan masyarakat menjadi objek dari contest ini yang bertemakan “Poster Anti Narkoba”. Contest ini diikut oleh 5 tim yang terdiri dari 2 orang tiap timnya. Tim Dosen Advertising sebagai juri dalam contest ini.

 

Berita Sebelumnya

SEMINAR BISNIS “Smart Way To Be Entrepreneur In Global"

Berita Selanjutnya

PERPANJANGAN KE DUA SELEKSI TERBUKA JPT PRATAMA (ESELON II) UPN "VETERAN" JAKARTA