8 Proposal Mahasiswa UPNVJ Lolos KBMI 2018

 

logo_ristek.jpg

HumasUPNVJ - Sehubungan dengan diselenggarakannya Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) Tahun 2018 oleh Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) yang bertujuan untuk menumbuhkan jiwa wirausaha  di kalangan mahasiswa serta menciptakan lulusan yang  terampil, kreatif dan inovatif  berjiwa entrepreneur yang mampu menciptakan lapangan kerja bagi dirinya dan masyarakat.

 

Rabu, (06/06/18) Kemenristekdikti mengumumkan Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) Tahun 2018. Dari 11 Judul Proposal KBMI yang diusulkan mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta, terpilih 8 (Delapan) Judul Proposal yang Lolos Didanai Dikti.

 

Berikut Lampiran SK Dirjen Tentang : Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia Tahun 2018 yang dapat dilihat di laman http://belmawa.ristekdikti.go.id/ .

KBMI_LOLOS.jpg

Selamat kepada mahasiswa UPNVJ yang telah lolos seleksi proposal Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia (KBMI) 2018. Semoga semakin semangat  untuk mengembangkan usaha Anda.

Berita Sebelumnya

Yuk Hadiri! Pameran Indo Water, Indo Waste dan Indo Renergy Expo & Forum 2018

Berita Selanjutnya

Penjaringan Calon Rektor UPN "Veteran"Jakarta Periode Tahun 2018 -2022