KUNJUNGAN KERJA TIM ASESOR BAN-PT KE UPN “VETERAN” JAKARTA

visitor_UPNVJ.jpg

 

HumasUPNVJ - Dalam rangka visitasi Akreditasi program studi ilmu Hubungan Internasional dan Magister Hukum. Senin (16/7) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta, kedatangan tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Rektor UPN “Veteran” Jakarta Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc mengatakan, ”Tujuan dari team Asesor BAN PT mengunjungi UPN Veteran Jakarta untuk menilai terkait Akreditasi Prodi S1 Hubungan Internasional dan S2 Magister Hukum,” ucapnya.

visitor_UPNVJ1.jpgKedatangan tim Asesor disambut baik oleh Rektor UPN “Veteran” Jakarta, hal tersebut diutarakan oleh salah satu tim Asesor yaitu Dr. Adi Suryadi, M.Si, dirinya sangat berterima kasih dan tidak menyangka atas sambutan yang diberikan oleh Rektor dan jajarannya “ Kami sangat tertarik dan banyak pengalaman di UPN Jakarta. UPN Jakarta memiliki target yang jelas dan visi yang jelas. Saya yakin bahwa UPN Jakarta kedepan akan terus lebih baik dan juga kami sangat berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari rektor dan jajarannya.” Ujarnya saat menyampaikan sambutan.

Prof. Dr. Ir. Eddy S. Siradj, M.Sc juga menjelaskan, bahwa penilaian untuk Hubungan Internasional dilakukan oleh dua Asesor yaitu Dr. Adi Suryadi, M.Si dan Dr. Sofa Marwah. Sedangkan untuk penilaian Magister Hukum Prof. Tri Listiani P, SH, MH, Ph.D, Dr. Nani Trihastuti, SH, M.Hum.

visitor_UPNVJ2.jpg

 

Berita Sebelumnya

Optimalkan Kursi di PTN melalui Seleksi Mandiri

Berita Selanjutnya

PENGUMUMAN PEMABAYARAN BIAYA PENDIDIKAN SEMESTER GASAL TA. 2018/2019