UPNVJ Peduli Bencana Banjir JABODETABEK

Bagi masyarakat yang ingin memberikan bantuan bagi korban bencana alam banjir di wilayah JABODETABEK, ada alamat resmi yang bisa dituju. Jangan sampai salah.

Bagi yang mahasiswa mahasiswi atau warga ingin turut memberikan sumbangsih untuk para warga korban banjir, bisa menyalurkan bantuannya melalui posko utama di Lobbi utama UPN “Veteran” Jakarta di Jalan Jl. RS. Fatmawati Raya, Pd. Labu, Kec. Cilandak, Kota Depok, Jawa Barat 12450. Saat ini penyaluran bantuan hanya dilakukan lewat satu pintu. Untuk yang ingin menyalurkan bantuan berupa uang, kami memiliki rekening khusus, masyarakat bisa mencatatnya.

"Bisa ke rekening BNI dengan nomor 078-9681-785. Jika membutuhkan informasi lebih lanjut, masyarakat bisa menghubungi nomor telepon yaitu (021) 7656971 atau 08972325938," ujar Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. dr. Ria Maria Theresa, SpKJ., MH., Kamis (2/1/2019).

Sejauh ini bantuan berupa pakaian terus berdatangan. Nantinya setiap bantuan yang telah diterima, akan digunakan untuk berbagai keperluan korban bencana banjir.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan bantuan untuk para warga korban bencana banjir," tuturnya.

Donasi_Banjir_(3).JPG

 

Berita Sebelumnya

Tingkatkan Peluang Berwirausaha, UPNVJ dan BPD Sahabat UMKM DKI Jakarta Jalin Kerja Sama

Berita Selanjutnya

FIKES UPNVJ Terima Kunjungan POLANKA