Dampak Virus Covid-19, UTBK 2020 Resmi Ditunda

 

HumasUPNVJ - Melalui surat edaran nomor 09/SE.LTMPT/2020 tanggal 23 Maret 2020 yang disampaikan untuk para rektor perguruan tinggi negeri dan kepala sekola SMA/MA/SMK seluruh Indonesia, Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) menyampaikan mengenai penundaan waktu pendaftaran dan pelaksanan Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) 2020.

Sebelumnya diumumkan, bahwa pendaftaran UTBK tanggal 30 Maret 2020 dan pelaksanaan UTBK tanggal 20 April 2020. Penundaan ini dilakukan karena melihat kondisi nasional saat ini dengan mewabahnya virus covid-19.

Dilansir dari laman medcom.id Ketua Pelaksana Eksekutif LTMPT, Budi Prasetyo pihaknya belum menentukan hingga kapan penundaan ini berlangsung. LTMPT masih mengkaji kapan pendaftaran dan pelaksanaan UTBK akan digelar.

Berikut surat edaran resmi LTMPT

Berita Sebelumnya

Upaya Kesiapsiagaan Bela Negara dalam Pencegahan Virus Corona, Program Studi Farmasi Program Sarjana FK UPNVJ Berkontribusi Dalam Pembuatan Hand Sanitizer

Berita Selanjutnya

Penyerahan Hand Sanitizer dan Disinfektan oleh IKA UPNVJ Sebagai Bentuk Kepedulian Pencegahan Penularan Covid-19 dilingkungan Kampus