UPNVJ Bersama RSPAD Gatot Soebroto Akan Buka Spesialis Radiologi

HumasUPNVJ - Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) menindaklanjuti program kerja bersama yang telah disepakati dengan RSPAD Gatot Soebroto, dengan melakukan diskusi dan realisasi kerjasama di Ruang Rapat Majapahit, hotel Borobudur Jakarta pada Rabu (23/12).

Adapun pertemuan kali ini membahas diantaranya Kerjasama dalam pembukaan program spesialis baru kedokteran UPNVJ yaitu Radiologi. Selain itu, Kerjasama dalam bentuk riset dan publikasi karya ilmiah penelitian. 

WhatsApp_Image_2021-12-23_at_16.29.48_(1).jpeg

Dalam sambutannya Rektor UPNVJ Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA, CGOP mengatakan bahwa saat ini FK UPNVJ sudah memperoleh akreditasi Unggul sehingga ada kesempatan untuk FK UPNVJ membuka program spesialis.  

“kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari teman-teman RSPAD sampai saat ini. kami berharap mudah-mudahan program ini dapat terealisasi dengan cepat. Tentunya peran dari kami UPNVJ sendiri mengenai kesiapannya semua harus di Kelola secara matang.”ujarnya

WhatsApp_Image_2021-12-23_at_16.29.47.jpeg

Selain itu Kepala RSPAD Gatot Soebroto Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi Sulistya, Sp.THT-KL., M.A.R.S. juga mengatakan bahwa ada kesamaan visi antara UPNVJ dengan RSPAD sehingga Kerjasama dalam program ini dapat berkesinambungan dan terealisasikan dengan baik nantinya.

“ Saya rasa ada kesamaan visi anatar UPNVJ dengan RSPAD salah satunya mars bela negara yang sampai saat ini diputarkan membuat saya yakin 75% setuju, ternyata UPNVJ masih warna yang sama walaupun sudah negeri yaitu Terselenggaranya pengembangan pendidikan berdaya saing global dengan identitas bela negara”. Ungkapnya

Kepala RSPAD Gatot Soebroto juga mengatakan bahwa dirinya sangat salut kepada Ibu rektor dan bapak dekan FK atas kerjasamanya selama ini yang sangat statis dan cepat. Pertemuan ini juga dilaporkan kepada bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

 “mengenai program dan pertemuan ini saya sudah laporkan ke bapak KASAD dan beliau sangat mendukung dan arahan untuk dilanjutkan. Program ini sebuah peluang yg besar yang harus dikolaborasikan dengan baik.”Tutur Letnan Jenderal TNI dr. A. Budi

Pertemuan kali ini dihadiri pula oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Anter Venus, MA. Comm, Wakil Rektor Bid. Um & Keu Dr. Drs. Ec. Prasetyo Hadi, MM, CFMP, Dekan FK Dr. dr. Taufiq Fredrik Pasiak, M.PdI, M.Kes, Wakil Dekan Bid. Kmhs & Kerma FK Drg. Nunuk Nugrohowati, MS, Dosen FK UPNVJ Dr. dr. Aziza Ghanie, Sp.Rad(K). Diryankes Birgjen TNI dr. Nyoto Widyo Astoro, Sp.PD-KHOM, M.H., Dirjangmed Brigjen TNI Dr. dr. Agus Yunianto, Sp.BS., Dirjangum Brigjen TNI dr. Akhmad Khotib, M.A.R.S., Dirbang Riset Brigjen TNI dr. Sutan Finekri Arifin Abidin, Sp.OG, K.F.M., Dirprofnakes Brigjen TNI dr. Dewi Puspitorini, Sp.P(K), M.A.R.S., M.H., Komite Hukum RS. Brigjen TNI Dr. Sudarto, S.H., M.Kn., M.H., Ka. Instal Radiologi Kol.Ckm dr.Pangeran Indal Patra, Sp.R, Ka. Instal Sarana Prasarna Kol. Ckm Hendro Godliving, SE.

 

 

Berita Sebelumnya

Peringati Hari Ibu, Dharma Wanita Ditjen Diktiristek Ajak Perempuan Berdaya Majukan Indonesia

Berita Selanjutnya

Sekjen Kementerian Pertahanan RI, Bekali Nilai Bela Negara Para Peserta Dikwal UPN Veteran