Pelantikan Tenaga Pendidikan UPNVJ, Rektor : Jalankan Budaya Kerja “PIKIR” Dalam Bekerja

IMG_0200.JPG

HumasUPNVJ - Rektor Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) kembali lantik Tenaga Kependidikan dalam Jabatan Pranata Laboratorium Pendidikan Fakultas Kedokteran UPNVJ.

Dalam kesempatan ini Rektor lantik Ashfia Desi Rahmalina, S.Si Tenaga Kependidikan Fakultas Kedokteran yang dihadiri oleh para Kepala Biro dan pimpinan Fakultas Kedokteran beserta jajarannya.

“Dalam kesempatan ini Saya hanya mengingatkan kita ada budaya kerja PIKIR yang merupakan cara kita bekerja, standar utama kita dalam bekerja. Kampus sebagai PTN dengan Budaya yang kita bangun adalah budaya akademik yang profesional yang terangkup jelas pada budaya PIKIR kita miliki” ujar Anter Venus Rektor UPNVJ dalam sambutan pelantikannya di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika, pada Rabu (17/07/24).

PIKIR merupakan budaya kerja yang dimiliki UPNVJ yang merupakan singkatan dari Profesional, Integritas, Kejuangan, inovatif dan Responsif.

“Kita bekerja objektif dan mengembangkan sumber daya dalam bekerja itu terkait professional bekerja, Integritas dengan kerjakan semua pekerjaan sesuai tanggung jawab dan sesuai aturan, Kejuangan terkait dengan jiwa kita, spirit kita bekerja melebihi sekedar kewajiban, jika bisa bekerja lebih dari itu sudah pasti jauh maksimal hasil kerjanya, Inovatif dengan memberikan hal berbeda dari yang ada dilanjut dengan Responsif dengan cukup saling membantu juga termasuk dalam bagian responsif sehingga roda pekerjaan lebih cepat” tambahnya.

Dalam kesempatannya ini Rektor juga berpesan untuk memberikan hasil pekerjaan yang maksimal karena posisi apapun yang dimiliki saat ini adalah posisi yang mungkin orang lain inginkan.

“Kerjakan maksimal mungkin dengan posisi sekarang saat ini, posisi ini wajib disyukuri karena banyak yang mungkin mau jadi sepert kita” tutupnya.

Berita Sebelumnya

Kuatkan Komitmen Bela Negara, UPNVJ Laksanakan Upacara Bendera Rutin