Upacara penutupan Pengenalan Kehidupan Kamis Mahasiswa Baru 2015/2016 UPNV Jakarta

tutup_1.jpg

Kamis, 20 Agustus 2015 bertempat di Lapangan Upacara Kampus UPN “Veteran” Jakarta dilaksanakan Upacara Penutupan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru TA. 2015/2016. Upacara yang ditutup pada pukul 16.30 WIB ini ditandai dengan pelepasan Tanda Pengenal Mahasiswa Baru dan Pemakaian jaket Almamater serta pemberian seritifikat. 

tutup_2.jpg         tutup_3.jpg

Bertindak selaku Pembina Upacara Wakil Rektor III UPNVJ Ir. BB. Sulistiyono, S.Sos, M.AP dan dihadiri oleh Wakil Rektor II, para Dekan/Dir PPs., para Ka. Biro, para Ka. Satker, Pegawai, Mahasiswa Baru dan panitia dari BEM UPNVJ.
Dalam sambutan Rektor UPNVJ yang disampaikan oleh Warek III mengatakan bahwa mahasiswa yang hadir di acara ini adalah mahasiswa pilihan dari sekian banyak calon mahasiswa yang berminat masuk ke UPNVJ. Untuk itu, saudara harus mempunyai rasa bangga menjadi mahasiswa UPNVJ. Kegiatan PK2 dirancang agar saudara dapat mengenal lebih dekat tentang kegiatan–kegiatan akademik dan pengenalan dengan mahasiswa lain yang akan menjadi teman kuliah, baik yang sesama jurusan maupun yang lain fakultas. Dengan demikian, diharapkan saudara agar dapat bersosialisasi dengan baik, rasa kebersamaan antar mahasiswa dapat tumbuh berkembang yang pada akhirnya kehidupan akademis yang kondusif dapat tercipta di kampus tercinta dimana saudara akan melaksanakan perkuliahan nanti.

tutup_4.jpg


Kegiatan PK2 yang telah dilaksanakan ini merupakan upaya dan langkah awal dalam langkah awal dalam membentuk karakter positif dalam menjalani kehidupan akademik dan non akademik di UPNVJ, saudara akan menjadi pribadi yang baik menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, memiliki ketrampilan yang mumpuni dan memiliki perilaku serta karakter yang terpuji. Harapan kami, jadilah saudara sebagai pemimpin masa depan bangsa Indonesia yang menghargai orang lain. 

tutup_5.jpg

 

Berita Sebelumnya

Pengenalan Kehidupan Kampus Tingkat Fakultas Maba 2015/2016 UPNV Jakarta

Berita Selanjutnya

UPN “VETERAN” JAKARTA PROUDLY PRESENT PARADE UNIT KEGIATAN MAHASISWA