PHOTO IMAGE SHOWROOM V By Frame of Photography

Fisip_1.jpg
Foto: Galeri FoP

Frame of Photography (FoP) merupakan sebuah club yang diperuntukkan untuk mahasiswa yang menggemari dunia fotografi. FoP berada dibawah naungan BEM FISIP yang bertujuan untuk membantu proses akademik mahasiswa komunikasi sebagai sarana praktik langsung mendalami ilmu fotografi. 
Kali ini club FOP membuat rangkaian acara yang dinamakan “PHOTO IMAGE SHOWROOM V”. Acara ini dimulai dari tanggal 3 Oktober 2016 sampai 6 Oktober 2016  tahun ini adalah yang ke 5 kali Photo Image Showroom diselenggarakan. Tema yang diangkat adalah “Lovable”. Dan judul yang diusung adalah “Aahva”, diambil dari bahasa sansekerta yang berarti kasih sayang. Isi rangkaian acara tersebut berisikan pameran foto yang merupakan hasil jepretan dari anggota Frame of Photography dalam kurun waktu satu tahun terakhir. Tak hanya sekedar pameran, ada pula photo competition yang  diperuntukan kepada pelajar SMA/sederajat dan mahasiswa, kemudian pemenang berhak mendapatkan uang tunai dan sertifikat.

fisip_2.jpg
Foto: Sendie Nurseptara Sentausa 

Sebagai penutup acara diadakan workshop yang berisikan penjelasan & praktik tentang teknologi kamera 360 derajat, yang disampaikan oleh Sendie Nurseptara Sentausa.
Beliau adalah seorang fotografer profesional yang ahli di bidangnya. Pria yang akrab dipanggil ‘Aaduds’ ini merupakan alumni dari Ilmu Komunikasi UPNVJ pada tahun 2003  beliau adalah senior/alumni dari club Frame Of Photography. Setelah lulus dari UPNVJ, hingga sekarang, beliau telah berpengalaman  bekerja di berbagai instansi/perusahaan Photographi

 

 

Berita Sebelumnya

KONFIRMASI PENUTUPAN PINTU GERBANG BELAKANG UPNVJ

Berita Selanjutnya

RAPAT SENAT DAN SYUKURAN DIES NATALIS KE-2 UPN "VETERAN" JAKARTA