Public Health Festival 3.0

Public Health Festival 3.0

 

Senin, 11 Desember 2017 | 14.04

Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (HMKM) UPN “Veteran” Jakarta menyelenggarakan acara “Public Health Festival 3.0” yang merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan yang dilakukan oleh HMKM di Mall One Belpark, Jumat  (8/12). Tema yang diangkat dalam acara ini ialah SAVIOR (Save Our Nature and Let’s Live Healthier). 

kesmas.jpg

Sebelumnya, Fakultas Kesehatan (FIKES) telah melaksanakan kegiatan  penggalangan dana HIV/AIDS yang hasilnya didonasikan ke Yayasan Pelita Ilmu, sweeping sampah dan pemasangan hand sanitizer di area kantin Fakultas Kesehatan. Selain itu, terdapat juga berbagai kegiatan lomba internal dan eksternal seperti lomba menghias tong sampah, lomba futsal, badminton, dan ditutup dengan acara puncak Public Health Festival 3.0  yang menghadirkan penyanyi  Vidi Aldiano.

Dalam acara puncak ini Mahasiswa Fakultas Kesehatan menghadirkan pembicara dari YPI (Yayasan Pelita ilmu) yang menangungi ODHA orang dengan HIV Aids. Peserta yang ikut memeriahkan acara ini kurang lebih 500 orang meliputi Mahasiswa UPN “Veteran” Jakarta dan masyarakat umum. (Laporan Anisa)

kesmas1.jpg

Berita Sebelumnya

PENGUMUMAN LOMBA

Berita Selanjutnya

Advokasi dan Manajemen Resiko Perguruan Tinggi UPN “Veteran” Jakarta